Rabu 07 Feb 2024 18:34 WIB

GIICOMVEC 2024 Ditargetkan Jadi Solusi Terpadu untuk Kebutuhan Kendaraan Komersial

Acara ini menjanjikan kehadiran rangkaian merek-merek besar dari industri kendaraan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Acara press conference GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Acara press conference GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 segera digelar pada 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini menjanjikan kehadiran rangkaian merek-merek besar dari industri kendaraan komersial dan industri pendukungnya.

Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIICOMVEC, Rizwan Alamsjah menjelaskan bahwa GIICOMVEC 2024 menjadi solusi lengkap untuk semua kebutuhan kendaraan komersial. Dengan kehadiran merek-merek terkemuka seperti Daihatsu, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Scania, Suzuki, Toyota, UD Trucks, VKTR, dan Wuling, para pengunjung akan dapat menjelajahi berbagai produk dan teknologi terbaru dalam satu tempat.

Baca Juga

"GIICOMVEC diharapkan dapat menjadi one-stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan komersial, mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, hingga perusahaan pembiayaan," kata Rizwan dalam acara Press Conference – GIICOMVEC 2024 di Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2023).

Selain menyediakan kesempatan untuk berbisnis, GIICOMVEC 2024 juga akan memberikan penawaran khusus dari para sponsor, seperti Astra Financial, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, Bank Jasa Jakarta, dan Pertamina Lubricants. Meskipun demikian, GIICOMVEC tidak menerapkan tiket masuk.

 

Para pelaku industri dan pebisnis dapat mendaftar sebagai trade visitors melalui situs web resmi GIICOMVEC 2024. Acara akan khusus untuk para pelaku bisnis pada 7 hingga 9 Maret 2024, sementara hari terakhir akan terbuka untuk kunjungan publik pada 10 Maret 2024. GIICOMVEC 2024 diharapkan menjadi wadah bagi para pelaku industri untuk menjalin kemitraan baru, memperkenalkan inovasi terbaru, dan memperluas jaringan bisnis mereka di industri kendaraan komersial. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement