Rabu 20 Dec 2023 14:21 WIB

PTPN IV Regional I Raih Penghargaan Terbaik II CSR AWARD 2023

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen PTPN IV Regional I.

PT Perkebunan Nusantara IV Regional I (sebelumnya Bernama PT Perkebunan Nusantara III) meraih penghargaan terbaik II kategori CSR Terbesar pada CSR Award 2023.
Foto: Dok. PTPN
PT Perkebunan Nusantara IV Regional I (sebelumnya Bernama PT Perkebunan Nusantara III) meraih penghargaan terbaik II kategori CSR Terbesar pada CSR Award 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Perkebunan Nusantara IV Regional I (sebelumnya Bernama PT Perkebunan Nusantara III) meraih penghargaan terbaik II kategori CSR Terbesar pada CSR Award 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Medan di Ballroom Bank Sumut Medan, pada Senin (18/12/2023). Penghargaan CSR terbagi menjadi dua kategori, yakni Perusahaan dengan CSR Terbesar dan Perusahaan dengan CSR Berkala. 

Kepala Biro Sekretariat PTPN III (Persero) H Dhani Diansurya Hasibuan mengatakan, pihaknya sangat bangga menerima penghargaan ini. 

Baca Juga

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen PTPN IV Regional I dalam menjalankan program CSR yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat," kata Dhani, dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2023).

CSR yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi Masyarakat. Pada 2023, PTPN IV Regional I telah menjalankan berbagai program CSR di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat. Di bidang pemberdayaan masyarakat, PTPN IV Regional I telah memberikan pelatihan keterampilan dan bantuan usaha kepada masyarakat yang membutuhkan.

Walikota Medan Bobby Nasution memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berkontribusi melalui penyaluran dana CSR melalui Pemko. Pemanfaatan dana CSR ini sepenuhnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Medan dan mendukung pertumbuhan UMKM. 

"Kami juga mendorong agar dana CSR juga digunakan untuk kegiatan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement