Senin 18 Dec 2023 22:39 WIB

PT Jasaraharja Putera Raih Penghargaan di Indonesia Best CMO Award 2023

Kinerja perusahaan selama 2022-2023 dinilai reevan dan miliki sentimen positif

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Perwakilan PT Jasaraharja Putera menerima penghargaan pada Indonesia Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2023. Di mana, Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera Imam Hendrawan mendapatkan penghargaan sebagai Best Chief Marketing Officer 2023 in Expanding Service and Accessibility Through Digitalization and Strategic Collaboration.
Foto: Jasaraharja
Perwakilan PT Jasaraharja Putera menerima penghargaan pada Indonesia Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2023. Di mana, Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera Imam Hendrawan mendapatkan penghargaan sebagai Best Chief Marketing Officer 2023 in Expanding Service and Accessibility Through Digitalization and Strategic Collaboration.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perwakilan PT Jasaraharja Putera menerima penghargaan pada Indonesia Best Chief Marketing Officer (CMO) Award 2023. Di mana, Direktur Pemasaran PT Jasaraharja Putera Imam Hendrawan mendapatkan penghargaan sebagai Best Chief Marketing Officer 2023 in Expanding Service and Accessibility Through Digitalization and Strategic Collaboration.

"Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh Insan Jasaraharja Putera serta menjadi motivasi kami untuk terus menciptakan trobosan dalam rangka memenuhi harapan stakeholders dan meningkatkan pelayanan hingga kinerja perusahaan,” kata Imam lewat keterangannya, Senin (18/12/2023).

Acara penghargaan itu digelar untuk mengapresiasi pada pemimpin perusahaan yang telah mengedepankan inovasi pemasaran dalam mengembangkan perekonomian Indonesia. Kontribusi para pemimpin perusahaan didukung dengan hadirnya CMO atau Direktur Pemasaran guna membersamai c-level lainnya dalam menentukan strategi perusahaan.

Kegiatan itu diselenggarakan pada Kamis (14/12/2023) lalu di Jakarta. Dalam melakukan penilaian, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan metode desk research, media monitoring, dan expert panel untuk menilai kualitas pemimpin CMO/Direktur Pemasaran.

Kinerja perusahaan selama 2022-2023 dinilai melalui annual report maupun laporan keuangan yang relevan serta melalui sentimen positif yang muncul di media sosial dan media mainstream. Indikator penguat untuk penilaian antara lain corporate strategy, organization alignment, team and process, personal working norms, external stakeholders, dan board engagement.

Dengan adanya penghargaan itu diharapkan CMO tiap perusahaan mampu fokus pada hal-hal mendasar dalam pengambilan langkah untuk mempersiapkan perusahaan pada tantangan di jangka panjang. Seorang harus bisa berperan di setiap elemen dengan mengaplikasikan mindset tertentu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement