Kamis 05 Oct 2023 19:40 WIB

Wuling New Almaz RS Hybrid Hadirkan Performa dengan Rendah Emisi dan Efisien

Wuling memberikan garansi selama tiga tahun atau 120 ribu kilometer.

Rep: Meiliza Laveda  / Red: Friska Yolandha
Peluncuran Wuling New Almaz RS di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Kamis (5/10/2023).
Foto:

Untuk memberikan kenyamanan dalam kepemilikan New Almaz RS Pro Hybrid, Wuling menyediakan garansi umum kendaraan tiga tahun atau 100 ribu kilometer, garansi baterai listrik delapan tahun atau 120 ribu kilometer, komponen vehicle controller, DC/DC converter, high voltage wiring harness sebanyak tiga tahun atau 60 ribu kilometer, garansi komponen transmisi DHT 5 tahun atau 100 ribu kilometer. 

Kemudian untuk New Almaz RS Pro, Wuling memberikan garansi umum selama tiga tahun/100 ribu kilometer dan garansi untuk komponen utama mesin selama lima tahun/100 ribu kilometer. 

Selain itu ada Gratis biaya jasa servis berkala sampai 50 ribu kilometer atau empat tahun juga berlaku untuk New Almaz RS Pro Hybrid dan New Almaz RS Pro. Wuling pun turut menyediakan layanan ERA 24 jam dan Service Pick Up Drop Off (PUDO) dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

“Kami juga menggelar pameran di The Forum Mall Kelapa Gading 3 dengan beragam promo pembelian menarik serta tersedia unit New Almaz RS yang bisa Anda coba di area test drive hingga 8 Oktober mendatang," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement