Senin 18 Sep 2023 19:53 WIB

Rayakan Hari Jadi Ke-17 Brawijaya Healthcare Ajak Yatim Dhuafa Jalan-Jalan ke Dufan

Diharapkan kegiatan akan berdampak pada kualitas pelayanan kepada publik.

Brawijaya mengajak anak-anak yatim dan dhuafa jalan-jalan ke Dunia Fantasi (Dufan), Ancol.
Foto: Republika.co.id
Brawijaya mengajak anak-anak yatim dan dhuafa jalan-jalan ke Dunia Fantasi (Dufan), Ancol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Institusi kesehatan Brawijaya Healthcare Group baru saja merayakan hari jadinya yang ke-17. Dalam perayaannya, Brawijaya mengajak anak-anak yatim dan dhuafa jalan-jalan ke Dunia Fantasi (Dufan), Ancol.

Wisata bersama para karyawan dan anak-anak yatim dhuafa, momen ini diharapkan dapat mempererat hubungan karyawan dan perusahaan. Dengan begitu diharapkan akan berdampak pada kualitas pelayanan kepada publik.

Baca Juga

Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group Amira Ganis mengatakan, ia percaya rasa dihargai dan diperhatikan merupakan kebutuhan dasar siapapun menumbuhkan sikap dan perilaku positif. “Ini bukan hanya di rumah, tapi juga di lingkungan kerja,” ujarnya dalam siaran pers di Jakarta, Senin (18/9/2023).

Pada perjalanan usianya yang ke 17 tahun ini, Brawijaya Healthcare Group terus berupaya konsisten memberikan layanan kesehatan berkualitas dan berstandar International untuk keluarga Indonesia. “Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga untuk kedepannya kami akan melakukan ekspansi dengan membuka beberapa unit hospital dan klinik,” ujar Amira.

Perayaan ulang tahun ke-17 Brawijaya Healthcare Group ditandai dengan pembukaan layanan baru Brawijaya IVF Center Star Fertility di Brawijaya Hospital Antasari pada 15 September 2023 lalu. Selain itu, momentum Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 semakin meriah dengan melibatkan para karyawan melalui berbagai lomba, seperti kompetisi olah raga mini soccer, kompetisi konten kreatif, decoration challenge dan sebagainya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement