Senin 21 Aug 2023 06:18 WIB

Buka Peluang Bisnis di Kawasan LRT, Adhi Commuter Properti Hadirkan Soul Hub

Soul Hub akan menjadi destinasi baru yang menawarkan peluang bisnis.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Friska Yolandha
PT Adhi Commuter Property Tbk menyelesaikan sejumlah proyek LRT City di Bodetabek.
Foto: istimewa
PT Adhi Commuter Property Tbk menyelesaikan sejumlah proyek LRT City di Bodetabek.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Light Rail Transit (LRT) Jabodebek akan resmi diluncurkan untuk publik dalam waktu dekat. Dengan beroperasinya LRT Jabodebek, diharapkan akan terjadi perubahan positif dalam mobilitas transportasi dan ekosistem hunian masyarakat, terutama di sekitar stasiun LRT.

PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP), sebagai pengembang properti berkonsep Transit Oriented Development (TOD), mendukung pengembangan kawasan ini melalui pengembangan hunian terintegrasi dengan transportasi massal LRT yang mempermudah aksesibilitas dan mobilitas perkotaan di Jakarta, salah satu nya LRT City Ciracas yang lokasinya tepat di depan stasiun LRT Ciracas. 

Baca Juga

Untuk mendukung kebutuhan hunian serta bisnis di kawasan LRT City Ciracas, ADCP yang bekerja sama operasi dengan PT Urban Jakarta Propertindo Tbk meluncurkan Soul Hub di Kawasan LRT City Ciracas, Sabtu (19/8/23). Soul Hub akan menjadi destinasi baru yang menawarkan peluang bisnis, kegiatan perekonomian, dan investasi, serta akan menjadi distrik baru yang potensial di Jakarta Timur.

"Dengan beragam Food & Beverage (F&B) serta ruang acara untuk komunitas, Soul Hub akan mendukung lonjakan aktivitas di LRT City Ciracas akibat beroperasinya LRT Jabodebek," kata Direktur Pemasaran & Produksi ADCP Rozi Sparta," melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (20/8/2023). 

Saat ini, Soul Hub telah diisi beberapa tenant F&B yang akan memberikan pengalaman kuliner bagi pengunjung. Tidak hanya itu, ADCP juga memperkenalkan Pro Archery Center yang akan dioperasikan oleh PRO Archery Club. PRO Archery Club merupakan klub panahan yang fokus pada pencapaian prestasi, di bawah naungan Pengkot Jaktim (Pengurus Kota Perpani Jakarta Timur). 

Dengan 45 anggota aktif yang berlatih secara rutin enam hari dalam seminggu, anggota klub ini akan memiliki kesempatan untuk mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) dan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Indonesia. Dalam pelatihan, Pro Archery Center akan di support oleh mantan atlet nasional Indonesia yang mana pernah juga menjabat sebagai pelatih nasional yaitu coach Nurfitriyana Saiman peraih medali Perak Olimpiade.

Kehadiran Soul Hub dan Pro Archery Center di LRT Ciry Ciracas akan memperkuat ekosistem hunian berbasis TOD. Sebagai kawasan yang mendukung penghuni dan investasi, LRT City Ciracas akan semakin bernilai dengan beroperasinya LRT Jabodebek dan fasilitas komersial dari Soul Hub, serta Arena Panahan Taraf Nasional yang dikelola oleh Archery Pro.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement