Kamis 10 Aug 2023 21:53 WIB

Dibanderol Mulai dari Rp 379 Juta, Mitsubishi SUV XForce Ditargetkan Terjual 10 Ribu Unit

Mitsubishi SUV XForce ditargetkan terjual 10 ribu unit hingga akhir tahun.

Suasana peluncuran Mitsubishi Xforce di ajang GIIAS 2023.
Foto: Republika/Firkah Fansuri
Suasana peluncuran Mitsubishi Xforce di ajang GIIAS 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita mengatakan, SUV Compact terbaru mereka XForce ditargetkan terjual hingga 10 ribu unit sampai dengan akhir tahun 2023. “Saat ini, target penjualan kita itu dicanangkan berada di 10 ribu unit sampai dengan akhir tahun,” kata Atsushi Kurita pada saat jumpa wartawan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2023).

Meski begitu, MMKSI masih terus mencari rumus yang tepat untuk target itu, karena animo yang positif itu terus berdatangan sejak pertama kali XForce menunjukkan wajah asilnya hingga diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Baca Juga

“Dengan animo yang besar ini, kami jadi sedang mempertimbangkan apakah target itu perlu direvisi atau tidak,” ucap Atsushi Kurita.

Mitsubishi XForce dirasa sangat cocok untuk pengguna di ASEAN, khususnya untuk pengendara di Indonesia dengan berbagai kenyamanan dan juga teknologi yang ada di dalamnya. Mitsubish membekali kendaraan SUV Compact itu dengan karakter yang bergaya dan kokoh, serta desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep best-suited buddy for an exciting life.

MMKSI juga mengeklaim bahwa XForce akan menghadirkan handling yang baik, sisi kenyamanan serta utilitas fitur seperti interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan yang bisa dimanfaatkan pemiliknya.

Di Indonesia, Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian seperti Ultimate CVT dan juga Exceed CVT. Untuk varian Ultimate CVT dibanerol dengan harga Rp412.900.000 dengan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Sedangkan untuk Exceed CVT dibanderol dengan harga Rp379.000.000 dengan pilihan warna diantaranya adalah Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement