Kamis 10 Aug 2023 17:05 WIB

Mitsubishi XForce Resmi Meluncur di GIIAS 2023, Ada Dua Varian Harga

Mitsubishi XFORCE dijual dengan harga mulai dari Rp 379 juta.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Suasana peluncuran Mitsubishi Xforce di ajang GIIAS 2023.
Foto: Republika/Firkah Fansuri
Suasana peluncuran Mitsubishi Xforce di ajang GIIAS 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG — Mitsubishi Motors Corporation resmi meluncurkan compact SUV terbarunya, Mitsubishi XForce di GIIAS 2023. Mitsubishi XFORCE dijual dengan harga mulai dari Rp 379 juta.

Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini,” kata President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato pada saat peluncuran di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2023).

Baca Juga

Dia menilai, kendaraan ini akan menyajikan berbagai kebutuhan mobilitas konsumen di ASEAN, khususnya untuk pengendara di Indonesia dengan berbagai kenyamanan dan juga teknologi yang ada di dalamnya. Untuk bisa bersaing dengan berbagai kendaraan di segmennya, Mitsubishi menjanjikan kendaraannya akan memiliki handling yang baik, sisi kenyamanan serta utilitas fitur seperti interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan yang bisa dimanfaatkan pemiliknya.

Bersaing di segmen SUV Compact, mobil ini akan menghadirkan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari. “Kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XFORCE untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami,” ucap Kato.

Tidak hanya menjadi yang pertama, Indonesia juga akan menjadi rumah produksi untuk kendaraan terbaru dari Mitsubishi yang nantinya juga akan dikirim ke berbagai negara seperti Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Di Indonesia, Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian yakni Ultimate CVT dan juga Exceed CVT. Untuk varian Ultimate CVT dibanderol dengan harga Rp 412.900.000 dengan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Sedangkan untuk Exceed CVT dipasang pada harga Rp 379.000.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement