Rabu 12 Jul 2023 23:12 WIB

Bidik ‘Gamers’ Indonesia, BantuSaku Kembangkan Produk Layanan

BantuSaku telah menyediakan produk pinjaman berupa cash loan untuk kebutuhan darurat.

BantuSaku sosialisasi melalui pembukaan Booth pada event Fornas (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) Esport yang digelar di Sudirman Grand Ballroom, Bandung
Foto: Dok istimewa
BantuSaku sosialisasi melalui pembukaan Booth pada event Fornas (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) Esport yang digelar di Sudirman Grand Ballroom, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan finansial teknologi dengan bantuan sistem pendukung yang menjadi fondasi utamanya kian bertambah pesat di masyarakat. Fintech atau Pinjaman Online yang dibuat dalam bentuk aplikasi online telah menyediakan pinjaman untuk masyarakat dengan mudah.

PT Smartec Teknologi Indonesia, sebagai salah satu perusahaan Layanan Fintech atau Aplikasi Pinjaman Online dengan nama Platform BantuSaku, baru-baru ini telah melangsungkan kegiatan sosialisasi melalui pembukaan Booth pada event Fornas (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) Esport yang digelar di Sudirman Grand Ballroom, Bandung pada event yang diselenggarakan oleh Indonesian Esport Association (IESPA) tersebut.  

Pada kesempatan itu, Direktur Utama dari PT Smartec Teknologi Indonesia Arnoldyth Rodes Medo, menyampaikan paparan mengenai pengenalan Aplikasi Pinjaman Online BantuSaku, dan bagaimana BantuSaku terus melakukan pengembangan produk yang variatif dan salah satunya produk pinjaman yang akan dikhususkan untuk membantu para Gamers di Indonesia. 

“Hingga saat ini Fintech telah berkontribusi dalam memberikan dampak positif bagi pemberdayaan komunitas-komunitas di Indonesia. Harapannya dalam waktu dekat BantuSaku mampu membantu komunitas Esports Indonesia dengan produk-produk layanan BantuSaku,” ujar Arnoldyth dalam keterangannya kepada awak media, Rabu (12/07/23).

Selama ini, BantuSaku telah menyediakan produk pinjaman berupa cash loan untuk memenuhi kebutuhan darurat masyarakat Indonesia mulai dari produk pinjaman senilai Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang dapat langsung dicairkan pada rekening peminjam dengan waktu instant. 

“Dalam perkembangannya, BantuSaku terus berproses melakukan pengembangan produk, dalam proses pengembangan ini, ditujukan dan difokuskan untuk membantu pemberian dana pinjaman kepada sektor Gamers di Indonesia,” tambahnya. 

Pada kegiatan tersebut, Arnoldyth menjelaskan adanya antusiasme yang sangat baik dari para audiens yang hadir. 

“Booth BantuSaku dikunjungi hingga lebih dari 200 audiens yang terdiri dari para Gamers, dan masyarakat umum Kota Bandung. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk sosialisasi yang disiasati oleh PT Smartec Teknologi Indonesia (BantuSaku) dalam upaya memberikan pengetahuan lebih luas tentang Fintech, khususnya pada sektor Fintech Lending untuk seluruh masyarakat luas yang ada di Indonesia,” bebernya. 

Ia juga mengingatkan perlunya waspada kepada pinjaman online ilegal yang Mengatasnamakan Aplikasi Pinjaman Online BantuSaku. 

“Akun Instagram resmi BantuSaku @bantusaku, yang sudah terverifikasi dengan centang biru dan melalui website resmi. Kini sudah dapat digunakan dan diakses pada Google PlayStore dan AppStore," ucap Arnoldyth.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement