Selasa 11 Jul 2023 16:58 WIB

Mitsubishi Motors Kunjungi Republika, Silaturahmi Hingga Bahas Produk Terbaru

Saat ini, MMKSI sedang berfokus untuk menjadi distributor dari Mistubishi Motors.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Gita Amanda
Kunjungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ke kantor Republika, Selasa (11/7/2023).
Foto: Republika/Meiliza Laveda
Kunjungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ke kantor Republika, Selasa (11/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan kunjungan ke kantor Media Republika Group yang berlokasi di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Selasa (11/7/2023). Kunjungan tersebut tentu disambut hangat oleh pihak Republika.

“Terima kasih atas kehadirannya, semoga silaturahmi hari ini membawa keberkahan kita semua,” kata Wakil Redpel Non News Firkah Fansuri, Selasa (11/7/2023).

Baca Juga

Kunjungan itu dimulai dengan pembahasan sejarah Republika sebagai media yang sudah hadir sejak tahun 1993. Kala itu, Republika muncul dengan media cetak. Namun, seiring berjalannya waktu, Republika memfokuskan diri pada platform digital.

General Manager Sales & Marketing Division MMKSI Amiruddin mengatakan sangat senang mempunyai kesempatan bersilaturahmi dengan Republika. Kesempatan ini penting digunakan untuk membangun network yang baik.

“Terima kasih kepada Republika yang selama ini memberikan pemberitaan positif terhadap bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Berkat dukungan ini, kami juga bisa eksis untuk ke bisnis otomotif di Indonesia,” ujar dia.

Amiruddin menjelaskan Mitsubishi bukan merek baru dan sudah eksis di Indonesia sejak tahun 1970. Dari tahun ke tahun, penjualan dan produksi semakin meningkat.

photo
Kunjungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ke kantor Republika, Selasa (11/7/2023). - (Republika/Meiliza Laveda)

 

Saat ini, MMKSI sedang berfokus untuk menjadi distributor dari Mistubishi Motors. Ada empat pilar produk utama, yaitu Pajero Sport, Xpander, L300, dan Triton. “Setiap produk mempunyai target segmen market yang spesifik dan volume spesifik. Meskipun beberapa umurnya belum lama, tapi Alhamdulillah sudah dapat penerimaan di pasar,” ucap dia.

Kedatangan Mitsubishi ke Republika tak terlepas dengan pengenalan produk terbaru mereka. Produk tersebut dibuat spesifik berdasarkan kebutuhan pelanggan Indonesia.

Namun, nama produknya masih dirahasiakan dan saat ini baru dikenal sebagai New XFC. Rencananya, Mitsubishi akan meluncurkan produk barunya bertepatan dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan pada Agustus nanti.

“Kami akan launching berbarengan dengan GIIAS bentuknya world premier untuk mobil New XFC. Sekarang ini diproduksi di Indonesia, melayani domestik market Indonesia dan mempunyai rencana ekspor,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement