Selasa 30 May 2023 14:56 WIB

Nasabah BRI Bisa Beli Tiket Indonesia Vs Argentina Mulai 5 Juni

Harga tiket mulai Rp 600 ribu hingga Tp 4,25 juta.

Ketua Umum PSSI  Erick Thohir (tengah) bersama Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali (kanan) dan komedian Lies Hartono atau  Cak Lontong (kiri) menyampaikan keterangan pers terkait pertandinfan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di ruang konferenai pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (29/5/2023). Dalam Keterangannya FIFA Matchday tersebut akan digelar di SUGBK pada Senin 19 Juni 2023 mendatang dengan harga tiket dibanderol mulai Rp600 ribu untuk kategori 3, kategori 2 Rp1,2 juta, kategori 1 Rp2,5 juta dan VIP Rp4,2 juta. Pembelian tiket dimulai pada 5 Juni untuk nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan tanggal 6-7 Juni untuk penjualan umum.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) bersama Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali (kanan) dan komedian Lies Hartono atau Cak Lontong (kiri) menyampaikan keterangan pers terkait pertandinfan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di ruang konferenai pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (29/5/2023). Dalam Keterangannya FIFA Matchday tersebut akan digelar di SUGBK pada Senin 19 Juni 2023 mendatang dengan harga tiket dibanderol mulai Rp600 ribu untuk kategori 3, kategori 2 Rp1,2 juta, kategori 1 Rp2,5 juta dan VIP Rp4,2 juta. Pembelian tiket dimulai pada 5 Juni untuk nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan tanggal 6-7 Juni untuk penjualan umum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan kemudahan dan benefit khusus untuk para nasabahnya dengan bisa membeli tiket pertandingan sepak bola Indonesia melawan Argentina lebih awal, yakni mulai 5 Juni 2023. Pertandingan skuad Indonesia yang akan melawan skuad Argentina dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 19 Juni 2023.

"BRI menjadi partner PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) dalam FIFA matchday sehingga khusus untuk nasabah BRI kali ini mendapatkan benefit khusus, yakni dapat membeli tiket lebih awal mulai 5 Juni 2023," kata Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga

Khusus nasabah BRI, pembelian tiket pertandingan dapat menggunakan kartu kredit BRI, debit online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA). Terkhusus pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, Agen BRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui super apps BRImo.

Solichin menjelaskan, BRImo merupakan layanan digital banking milik BRI yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Pihaknya menjelaskan bahwa pembelian tiket pertandingan ini juga dapat dilakukan melalui super apps BRImo.

Lebih dari 100 fitur tersedia di dalam BRImo, mulai dari basic banking transaction hingga fitur yang memudahkan nasabah untuk kebutuhan transaksi finansial seperti: transaksi pembayaran listrik, tiket, pulsa, bahkan personal financial management.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement