Rabu 08 Mar 2023 18:19 WIB

Mandiri Sekuritas Bidik Pertumbuhan Dana Kelolaan Reksa Dana Tumbuh 40 Persen

Mandiri Sekuritas mencatat total AUM reksa dana mencapai sekitar Rp 600 miliar.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Friska Yolandha
Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik. Mandiri Sekuritas menargetkan pertumbuhan dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM) sebesar 40 persen pada tahun ini.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik. Mandiri Sekuritas menargetkan pertumbuhan dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM) sebesar 40 persen pada tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mandiri Sekuritas menargetkan pertumbuhan dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM) sebesar 40 persen pada tahun ini. Hingga saat ini, Mandiri Sekuritas mencatat total AUM reksa dana mencapai sekitar Rp 600 miliar.

"Kami target sampai akhir tahun ini AUM reksa dana menyentuh lebih dari Rp 1 triliun," kata Direktur Retail PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) Theodora Manik, Rabu (8/3/2023).  

Baca Juga

Theodora mengatakan, reksa dana dari kelas aset pasar uang menjadi yang paling diminati terutama investor dari generasi Z. Selain itu, investor juga sangat tertarik dengan produk-produk berbasis syariah. 

Menanggapi tingginya minat masyarakat berinvestasi di produk reksa dana, Mandiri Sekuritas menghadirkan Pesta Reksa Dana MOST 2023. Program yang digelar secara virtual melalui most.pestareksadana.com ini menawarkan 71 produk dan promosi dari 16 Manajer Investasi. 

Pesta Reksa Dana MOST 2023 juga didukung serangkaian program literasi keuangan dan investasi untuk lebih memastikan nasabah membeli produk yang paling sesuai untuk tujuan keuangan masa depannya.

Untuk membuatnya lebih menarik, Pesta Reksa Dana juga menawarkan berbagai hadiah senilai jutaan rupiah bagi nasabah yang berhasil mengumpulkan poin sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam aktivitas gamification di platform tersebut.

"Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan cashback dari transaksi pembelian reksa dana minimal Rp 1.000.000 dan berlaku kelipatannya," jelas Theodora.

Pesta Reksa Dana MOST 2023 berlangsung mulai 1-31 Maret 2023 dengan rangkaian program khusus, yaitu: Parade Reksa Dana, Belanja Reksa Dana, dan Panggung Reksa Dana. Dari acara ini, Mandiri Sekuritas optimistis dapat menghimpun dana kelolaan Rp 100 miliar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement