Senin 27 Feb 2023 02:50 WIB

Jasa Tirta I Tingkatkan Kompetensi Karyawan Bidang Pengelolaan SDA

PJT I tak hanya terus melakukan transformasi teknologi, tapi juga SDM.

Perum Jasa Tirta I. Perum Jasa Tirta (PJT) I menggelar lokakarya dan pertemuan karyawan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di bidang pengelolaan sumber daya air (SDA) dan pengelolaan keuangan.
Foto: jasatirta1.co.id
Perum Jasa Tirta I. Perum Jasa Tirta (PJT) I menggelar lokakarya dan pertemuan karyawan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di bidang pengelolaan sumber daya air (SDA) dan pengelolaan keuangan.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Perum Jasa Tirta (PJT) I menggelar lokakarya dan pertemuan karyawan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di bidang pengelolaan sumber daya air (SDA) dan pengelolaan keuangan.

Direktur Utama PJT I Milfan Rantawi dalam keterangannya diterima di Surabaya, Jawa Timur, Ahad (26/2/2023), mengatakan, kegiatan bertema "Berkolaborasi Dalam Akselerasi" dilakukan karena perusahaan yang berusia 33 tahun didirikan dengan tujuan utama untuk menjalankan tugas dalam memberikan manfaat sebesar-besarnya dalam pengelolaan SDA.

Baca Juga

Dalam perkembangannya perusahaan terus berkembang dan bertransformasi. Tidak hanya dari sisi teknologi informasi, tapi juga dari sisi SDM dan proses bisnis. 

Kata Rantawi, PJT I terus berupaya mengoptimalkan aset yang dimiliki untuk mendukung akselerasi tercapainya target pemerintah dalam bidang penyediaan air bersih dan ketahanan energi baru terbarukan. "Beragam upaya transformasi kami tempuh dengan mengoptimalkan potensi yang kami miliki. Baik potensi tangibel maupun intangibel dengan tetap mengedepankan pelayanan bagi masyarakat," kata Milfan.

 

Milfan juga menyampaikan, pertemuan karyawan tahun ini menggabungkan dua konsep acara yang cukup berbeda. Acara lokakarya yang biasanya bernuansa formal, dikolaborasikan dengan konser hiburan berbagai artis yang bernuansa ceria dan menghibur.

Tujuannya untuk menghadirkan sebuah acara yang bersifat edukatif tapi menarik untuk diikuti oleh seluruh karyawan. Milfan mendoakan kebersamaan yang ada dalam momentum tersebut, dapat terus terbawa hingga di setiap sudut wilayah penugasan karyawan.

"Karena dengan kolaborasi, maka semua hal yang berat akan dipikul bersama. Sehingga PJT I yang merupakan rumah kita bersama ini dapat terus bertumbuh secara berkelanjutan," kata dia.

Pada lokakarya kali ini menghadirkan narasumber dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dr. Ir. Muhammad Rizal, M.Sc selaku Direktur Bina Teknik dan perencana keuangan Prita Ghozie. 

 

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement