Rabu 22 Feb 2023 06:25 WIB

Fokus Menyasar Generasi Muda, IFG Live Gelar Konser Life Fest

Konser akan dihelat pada 25-26 Februari 2023 di Plaza Parkir Timur GBK.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolandha
Direktur Utama Harjanto Tanuwidjaja berfoto di kantor baru IFG Life yang berada di Gedung CIMB Niaga, Jakarta, Selasa (21/2/2023).
Foto: Republika/Rahayu Subekti
Direktur Utama Harjanto Tanuwidjaja berfoto di kantor baru IFG Life yang berada di Gedung CIMB Niaga, Jakarta, Selasa (21/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life tahun ini akan fokus dalam melakukan transformasi. Salah satu yang dilakukan yakni menyasar segmentasi generasi muda untuk memiliki asuransi.

"Milenial ini atau generasi muda memang melihat asuransi berbeda. Kami ingin dekatkan brand IFG Life dengan kalangan generasi muda," kata Direktur Utama IFG Life Harjanto Tanuwidjaja saat ditemui di Kantor IFG Life, Gedung CIMB Niaga, Selasa (21/2/2023).

Baca Juga

Menurut Harjanto, saat ini generasi muda masih memprioritaskan pengeluaran untuk gaya hidupnya. Padahal menurutnya, asuransi bisa menunjang gaya hidup generasi muda khususnya yang memiliki mobilitas dan aktivitas tinggi.

"Kami akan mulai mendekati target anak muda mulai tahun ini karena itu akan menjadi masa depan bangsa," tutur Harjanto.

Untuk memaksimalkan upaya tersebut, IFG Life pada akhir pekan ini akan menggelar konser Life Fest. Konser yang akan diisi oleh sejumlah artis ternama Indonesia sengaja dikemas untuk memperkenalkan IFG Life kepada generasi muda.

Konser tersebut akan dihelat selama dua hari pada 25-26 Februari 2023 di Plaza Parkir Timur GBK Senayan. Acara tersebut dikemas dengan menggabungkan konser musik dan kegiatan olahraga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement