Sabtu 29 Oct 2022 02:17 WIB

Sabet Penghargaan Saudia, Fly DBA Indonesia Harap Bisa Terus Berkontribusi

Saudia Airlines merupakan maskapai pesawat internasional yang sudah berkiprah lama.

Fly DBA Indonesia dan Saudia.
Foto: Dok. Web
Fly DBA Indonesia dan Saudia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fly DBA Indonesia mendapat penghargaan dari Saudia perusahaan penerbangan ternama di dunia. Penghargaan ini diberikan karena Fly DBA Indonesia menjadi agen jasa penyedia tiket Saudia dengan pelayanan terbaik sehingga mampu menjual tiket Saudia dengan jumlah melampaui target.

Owner Flay DBA Indonesia Dias Bagus Arafika menyampaikan, penghargaan ini menjadi motivasi Fly DBA Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

Baca Juga

"Terima kasih kami ucapkan kepada Saudia Airlines Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Fly DBA Indonesia dengan memberikan awards kepada kami. Kami selalu berupaya untuk selalu berkomitmen, dan loyal untuk Saudia Indonesia," kata Dias Bagus Arafika saat menerima penghargaan yang diberikan SAUDIA, Kamis di hotel Bolobudur, Jakarta, seperti dilansir pada Jumat (28/10/2022).

Pada kesempatan ini, Dias juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terutama Partner dan vendor Fly DBA Indonesia yang selalu bersinergi, sehingga mampu memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan. Penghargaan ini, kata dia, menjadi spirit Fly DBA Indonesia memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

"Kepada teman teman travel yang telah percayakan pengelolaan tiket pesawat kepada Fly DBA Indonesia semoga dengan dapatnya Awards Saudia Airlines 2022 ini bisa menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberikan pelayanan kepada mitra mitra travel dari Fly DBA Indonesia ," katanya.

Fly DBA Indonesia, merupakan perusahaan di bidang jasa penjualan tiket pesawat Saudia Airlines secara group booking maupun Fit atau perorangan.

Dias menegaskan, Saudia Airlines merupakan maskapai pesawat internasional yang sudah berkiprah lama.

Dias mengatakan, Fly DBA Indonesia memiliki visi Never Stop Flying. Ia berkomitmen tidak akan pernah berhenti terbang untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk setiap mitra. Sementara misis Fly DBA Indonesia adalah menciptakan masyarakat pariwisata yang kokoh di mana ada timbal balik antara penikmat wisata dan pelaku usahanya. 

"Fly DBA Indonesia selalu setia pada cita-cita, visi dan misi yang tercermin pada setiap output yang dihasilkannya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement