Kamis 16 Jun 2022 12:25 WIB

Dongkrak Penjualan Lewat Pembukaan Cluster Baru

Jakarta mulai membutuhkan kawasan-kawasan Central Business Distric (CBD) baru.

Mahakam The Signature
Foto: .
Mahakam The Signature

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi pasar properti diperkirakan semakin baik tahun ini di tengah transisi dari pandemi Covid-19 menuju endemi. Pengembang properti merespons membaiknya kondisi ini dengan meluncurkan produk atau cluster perumahan baru.

Strategi yang diharapkan dapat mendongkrak penjualan itu salah satunya dilakukan PT Modernland Realty Tbk. Pengembang perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, ini berencana akan meluncurkan cluster Mahakam The Signature. 

"Kami optimistis dapat meraih penjualan yang bagus karena kondisi pasar yang semakin membaik," ujar Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana.

Modernland menghadirkan show unit untuk memudahkan konsumen mendapatkan gambaran secara nyata. Konsumen juga bisa langsung merasakan keunggulan-keunggulan rumah di cluster ini. Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap dua seluas 2,1 hektare.

"Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi enam konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian yang sehat," ujar Kelvin.

JGC telah berkembang pesat dengan sejumlah mitra investasi internasional yang telah hadir seperti Astra Land, Hongkong Land, Lotte E&C, AEON Mall, IKEA, dan Shell. Masifnya pertumbuhan iklim bisnis di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, tak bisa dipungkiri membuat Jakarta mulai membutuhkan kawasan-kawasan Central Business Distric (CBD) baru. 

Salah satu wilayah yang didapuk untuk kawasan pengembangan CBD baru tersebut adalah area koridor timur Jakarta. Lantaran kawasan ini memiliki fasilitas infrastruktur yang cukup mumpuni serta cadangan lahan yang sangat memungkinkan untuk pengembangan menjadi sebuah kawasan pusat bisnis baru.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement