Jumat 01 Sep 2023 10:49 WIB

LPKR Siapkan Tahap Lanjutan URBN X Homes

Hunian ini menjadi salah satu jawaban terhadap fenomena urbanisasi di perkotaan.

Apartemen URBN X.
Foto: .
Apartemen URBN X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- URBN X yang terletak di kawasan strategis di kota mandiri Lippo Village, Tangerang, memperoleh sambutan positif dari konsumen. Hunian yang dikembangkan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) ini telah terjual habis saat pertama kali ditawarkan.

Melihat animo tinggi dari konsumen, manajemen LPKR kembali akan menawarkan unit-unit di apartemen URBN X. Hunian dengan konsep sistem pemanfaatan ruang yang optimal dan mengedepankan gaya hidup modern berkelanjutan ini akan ditawarkan ke konsumen dalam waktu dekat.

Chief Executive Officer Real Estate Division LPKR, David Iman Santosa, menyampaikan URBN X merupakan produk apartemen atau hunian yang memiliki nilai tambah tinggi yang dikembangkan saat ini. "Berada di kawasan strategis di Lippo Village sekaligus mempunyai akses strategis dan mudah terjangkau ke berbagai tempat," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/9/2023).

URBN X didesain sebagai produk apartemen atau hunian dengan ruang 2 lantai (mezanin) yang nyaman. Dilengkapi fasilitas lengkap untuk Community Space yang memungkinkan penghuninya bersosialisasi atau berinteraksi dengan intensif, baik karena kesamaan hobi maupun minat. 

 

"Kehadiran URBN X dapat menjadi salah satu jawaban terhadap fenomena urbanisasi di wilayah perkotaan, yang pada umumnya diwarnai dengan meningkatnya kebutuhan akan hunian yang berkualitas," ujar David menjelaskan.

URBN X juga akan menghadirkan rooftop sky cinema pertama di Lippo Village. Fasilitas yang memungkinkan penghuni maupun pengunjung melepas penat setelah seharian bekerja, sembari menikmati sajian film di saat matahari terbenam atau di bawah gemerlap bintang malam hari. Dari rooftop, penghuni dan pengunjung bisa melihat Lippo Village dengan view 360 derajat dan lapangan golf. 

URBN X juga memiliki URBN Park. Sebuah taman di dek podium yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni untuk menikmati taman sembari merasakan semilir angin dan sinar matahari.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement