Senin 02 May 2022 00:27 WIB

Yang Disindir Mark Zuckerberg, Yang Merasa Elon Musk

Anggota dewan AS mengaku menyindir Mark Zuckerberg, bukan Elon Musk.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
CEO Tesla Elon Musk telah mengakuisisi Twitter.
Foto:

Meskipun AOC tidak menyebutkan nama siapa pun, Musk dengan cepat menanggapi kritik yang menyinggung tentang miliarder pengontrol platform komunikasi itu. AOC kemudian membalas tanggapan Musk, namun tak lama kemudian menghapus balasannya tersebut.

"Saya berbicara tentang (Mark) Zuckerberg, tapi baiklah," tulis AOC.

Ketika ditanya mengapa cicitannya dihapus, AOC mengatakan dia hanya tidak ingin perhatian publik tersita oleh balas-balasan cicitan. Belum lama ini, Musk menandatangani kesepakatan dengan Twitter Inc dan berharap untuk membuat platform menjadi "lebih baik dari sebelumnya" dengan meningkatkan produk dengan fitur-fitur baru.

Musk disebut hendak membuat algoritma open source untuk meningkatkan kepercayaan, meniadakan bot spam, dan mengautentikasi semua pengguna. Setelah mencapai kesepakatan itu, miliarder SpaceX dan orang terkaya di dunia tersebut juga telah menciptakan gelombang kejutan pada platform.

Musk telah mengobarkan semangat kaum liberal dengan berjanji untuk melonggarkan sensor di platform. Dia bertekad merangkul lebih banyak kebebasan berekspresi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement