Sabtu 02 Apr 2022 17:20 WIB

MFPI Online 2022 Bertekad Catatkan Jangkauan Lebih Luas

Lebih dari 400 proyek pengembang properti pilihan terbaik ikut dalam festival ini.

Pembelian properti atau hunian (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com.
Pembelian properti atau hunian (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai mencatatkan prestasi segi penjualan dan transaksi properti di edisi 2021 lalu, Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) Online kembali tampil semakin percaya diri dengan skala pameran yang lebih besar pada tahun 2022. Dilansir dari Antara, Sabtu (2/4/2022), sejak awal tahun, kondisi perekonomian yang terus membaik, turut membawa dampak positif bagi berbagai industri di Tanah Air, termasuk sektor properti. 

Seperti yang dicatat oleh data internal Rumah123(dot)com, tren pencarian beragam tipe properti mengalami pertumbuhan secara konstan setiap bulannya. 

Baca Juga

Dengan menguatnya daya beli masyarakat, kebutuhan dasar akan tempat tinggal nyaman kembali menjadi prioritas banyak pencari properti saat ini. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Rumah123(dot)com dan Bank Mandiri kembali berkolaborasi mengadakan pameran properti terbesar, yakni Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2022.

Masih mengusung konsep pameran properti secara virtual, kali ini MFPI Online berlangsung selama tiga bulan, mulai 31 Maret sampai 30 Juni 2022. Berbeda dengan penyelenggaraan beberapa edisi sebelumnya yang selalu diadakan menjelang akhir tahun, atas saran dan masukan dari masyarakat dan para pencari properti, MFPI  Online 2022 hadir lebih awal. 

 

“Berbekal masukan yang kami terima dari para konsumen, kalau mereka ingin mencari properti impian itu lebih awal. Tentunya kami senantiasa mendengar apa yang diinginkan oleh masyarakat, maka MFPI Online 2022 pun dibuat di kuartal dua," kata Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo.

Ignatius menambahkan, strategi Bank Mandiri yang ingin meningkatkan penetrasi pasar kredit pemilikan rumah (KPR) secara nasional. MFPI 2022 yang mengusung tagline 'Selangkah Lagi Pulang ke Rumah Impian', menjadi wujud komitmen Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah menemukan hunian impiannya.  

“Lewat platform digital yang kini jadi media utama masyarakat yang bermimpi untuk memiliki rumah impian, Bank Mandiri bekerja sama dengan Rumah123(dot)com sebagai property marketplace terbesar di Tanah Air untuk mempermudah mimpi tersebut dengan Mandiri KPR,” kata Ignatius. 

 

Hadirkan 400 proyek

Lebih dari 400 proyek pengembang properti pilihan terbaik siap memanjakan para pencari properti yang tertarik untuk menemukan hunian impian selama MFPI Online 2022 berlangsung. 

Country Manager Rumah123(dot)com, Maria Herawati Manik, mengatakan kehadiran 400 proyek pengembang properti membuktikan komitmen Rumah123(dot)com untuk terus memberikan kemudahan bagi para pencari properti  menemukan hunian impiannya. 

"Bukan cuma kuantitas saja yang bertambah, project yang bergabung di MFPI Online 2022 juga pastinya sangat berkualitas," kata Maria. 

"Beragam properti pilihan, baik itu rumah tapak maupun apartemen berbagai tipe hadir dengan penawaran istimewa hanya di www(dot)mandirifestivalproperti(dot)com mulai 31 Maret hingga 30 Juni 2022," kata dia

“Buat para pencari properti yang tidak ingin kerepotan untuk pergi keluar saat harus mengurus kebutuhan pembelian hunian impiannya, kami sudah mempersiapkan tim customer service khusus yang selalu sedia untuk membantu menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pengunjung Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2022,” kata Maria menambahkan.

Untuk menjangkau kebutuhan masyarakat di berbagai daerah di Tanah Air, MFPI Online 2022 diikuti oleh project developer yang tersebar tidak hanya di Pulau Jawa, namun juga hingga Bali, Kalimantan, Sumatra, dan Sulawesi. Beberapa nama developer terkemuka Indonesia yang menawarkan project terbaiknya di MFPI 2022 seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Summarecon, Metland, Pakuwon, Jaya Real Property, dan masih banyak lainnya. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement