Senin 03 Jan 2022 13:01 WIB

Holding Perkebunan Raih Penghargaan Human Capital

Ini apresiasi transformasi berkelanjutan PTPN Group termasuk upaya peningkatan SDM

Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memperoleh penghargaan The Best Employee Human Capital Team of The Year.
Foto: Holding Perkebunan Nusantara PTPN III
Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memperoleh penghargaan The Best Employee Human Capital Team of The Year.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memperoleh penghargaan The Best Employee Human Capital Team of The Year. Penghargaan itu merupakan pencapaian terbaik yang diraih Holding Perkebunan pada pengujung tahun 2021.

"Capaian ini merupakan apresiasi dari upaya transformasi berkelanjutan yang dilakukan PTPN Group termasuk inisiatif peningkatan SDM yang menjadi pondasi dalam perubahan pola dan strategi holding," ujar Direktur SDM, Seger Budiarjo, mengapresiasi raihan award tersebut. 

Human Capital & Performance Award 2021 diikuti sekitar 400 perusahaan yang terdiri dari BUMN, BUMD, dan swasta yang menjadi nominasi. Dewan juri bersama tim penyelanggara menyaring, menyeleksi, mengevaluasi kinerja maupun Human Capital and Performance dari perusahaan-perusahaan tersebut. 

Dan hanya sekitar 40 perusahaan yang memenuhi syarat yang diundang untuk memberikan presentasi maupun wawancara. Kemudian sebanyak 30 perusahaan dipilih oleh dewan juri sebagai pemenang.

Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi dewan juri, perusahaan-perusahaan itu dinilai telah mengimplementasikan human capital, inovasi dan tranformasi digital dalam melakukan transformasi bisnis. Dengan cara itu, mereka dapat bertahan dan memberikan pelayanan yang prima untuk customer di seluruh Indonesia.

Penghargaan dihelat majalah BusinessNews Indonesia bekerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Indonesian Institute For Corporate Directorship (IICD), Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), Human Capital Institute–USA, Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Bina Nusantara (Binus).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement