Kamis 18 Nov 2021 10:41 WIB

Taspen Serahkan Ambulans Multifungsi kepada Kementerian BUMN

Ambulans melengkapi sarana fasilitas kesehatan di klinik pratama Kementerian BUMN.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
PT Taspen (Persero) menyerahkan ambulans untuk Kementerian BUMN.
Foto:

Selain itu, Diyantini katakan, Taspen juga telah menyerahkan bantuan APD, masker, dan alat protokol kesehatan lainnya untuk masyarakat dan tenaga medis, serta turut aktif dalam pelaksanaan program vaksinasi nasional melalui beberapa kegiatan vaksinasi untuk anak, dewasa, dan lansia di seluruh indonesia.

"Di tengah pandemi saat ini, selain memberikan pelayanan yang aman bagi peserta, Taspen juga terus berkomitmen berkontribusi mengimplementasikan berbagai Program TJSL secara berkelanjutan guna memberikan manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat baik dalam nilai ekonomi, sosial, dan lingkungan," ungkap Diyantini.

Selama masa pandemi, lanjut Diyantini, Taspen menerapkan layanan digital untuk memudahkan peserta, salah satunya dengan menghadirkan digital otentikasi. Layanan ini memungkinkan peserta melakukan otentikasi melalui smartphone dan mengambil hak pensiun langsung melalui ATM. 

 

"Untuk menghindari penularan covid-19, Taspen meluncurkan layanan Taspen Pesona (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), yakni layanan berbasis daring yang meliputi TOOS (Taspen One-hour Online Service), layanan E-Klim, Tcare, dan Otentikasi Digital," kata Diyantini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement