Rabu 20 Oct 2021 16:30 WIB

Maudy Ayunda Investasi di Startup Segari

Segari membantu petani lokal mendapatkan penghasilan yang adil dari produk mereka.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Segari baru saja menyelesaikan pendanaan Seri A dari para investor ternama, salah satunya yaitu public figure Tanah Air, Maudy Ayunda.
Foto:

Maudy Ayunda menyampaikan antusiasmenya untuk terlibat dalam Segari. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, Maudy mengaku sudah menjadi pelanggan Segari dan saya langsung menjadi penggemar karena produk yang didapatkan selalu segar karena langsung dari petani. Pemesanan produk juga sangat mudah dan diantarkan langsung ke rumah.

"Bagi saya, investasi itu lebih dari sekadar nominal yang kita kontribusikan. Dampak Segari yang membantu petani lokal untuk mendapatkan penghasilan yang adil dari produk yang mereka jual, membuat saya semakin tertarik dengan Segari. Saya rasa ini adalah model bisnis yang bisa menjadi masa depan industri e-grocery Indonesia," ucap Maudy.

 

Maudy mengaku tidak sabar memberikan kontribusi positif bagi masa depan Indonesia bersama tim yang visioner dalam mengembangkan terobosan yang dapat menjawab tantangan mendasar masyarakat dan petani. Menurut Maudy, ekosistem startup di Indonesia saat ini semakin menjanjikan dan memiliki potensi yang besar, dilengkapi dengan visi dan eksekusi yang matang, startup seperti Segari bisa menjawab kebutuhan masyarakat dengan lebih baik dan lebih cepat dengan pendekatan yang lebih dinamis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement