Kamis 07 Oct 2021 20:35 WIB

Tiga Proyek Modernland Realty Raih Penghargaan PIA 2021

Relaksasi akan dimanfaatkan untuk mendukung penjualan produk-produk hunian eksisting

Tiga proyek Modernland Realty raih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2021.
Foto: .
Tiga proyek Modernland Realty raih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga proyek PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan pada ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2021. Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa, mengatakan penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia kepada perusahaan. 

"Kami akan terus bekerja keras agar kedepan Modernland Realty beserta seluruh anak usahanya dapat terus tumbuh dan berkembang dengan pesat," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/10).

Tiga proyek yang mendapat award ini adalah Modernland Cilejit, Jakarta Garden City, dan Modern Cikande Industrial Estate. Apresiasi diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain. 

Sepanjang semester I 2021, Modernland Realty berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp 821 miliar atau meningkat 21 persen dibanding periode yang sama 2020. Adapun semester II 2021, perseroan optmistis dapat kembali tumbuh dengan dukungan sejumlah faktor. Di antaranya peluang relaksasi dari perpanjangan kebijakan insentif PPN yang berlaku hingga akhir Desember 2021. 

David mengatakan relaksasi itu akan dimanfaatkan perseroan untuk mendukung penjualan produk-produk hunian eksisting di seluruh proyek. Peluncuran produk residensial baru dengan harga penjualan yang lebih terjangkau pun akan dilaksanakan sembari mencari mitra kerja sama strategis untuk pengembangan kawasan residensial milik perseroan lainnya. 

"Perseroan juga akan terus mengembangkan kawasan industri ModernCikande Industrial Estate demi menarik minat para pelaku bisnis untuk membuka usaha di sana,” ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement