Rabu 18 Aug 2021 19:12 WIB

MARI Gandeng Veteran Google dan YouTube

NOICE menjalankan visinya untuk pertumbuhan industri konten audio di tanah air.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Direktur Utama PT Mahaka Media TBK Adrian Syarkawie menyampaikan Mahaka Radio Integra (MARI) menggandeng dua veteran Google dan YouTube Asia Pasifik untuk menjalankan salah satu unik usahanya NOICE.
Foto:

Di sisi lain, MARI juga tengah mengoperasikan radio HOT 93.2 FM yang memfokuskan diri untuk area konten musik dangdut, radio KIS 95.1 FM untuk konten musik era 90-an, serta radio MOST 105.8 FM yang mengedepankan tren musik era 80-an dikombinasikan dengan konten current news and sports. MARI juga mengelola radio MUSTANG 88 FM yang memfokuskan kontennya untuk segmen pendengar muda, mulai dari usia belasan tahun yang menyukai musik terkini dari dalam negeri maupun mancanegara.

Ketujuh radio tersebut turut menjadi bagian dari integrated content yang dimiliki NOICE. Dengan itu, keberagaman konten dan pangsa pasar yang luas ini semakin memperkuat potensi NOICE sebagai destinasi hiburan untuk menjadi lebih besar lagi di masa mendatang.

MARI juga tengah melakukan pengembangan di dua area baru yang juga menyasar kepada pelanggan secara langsung, yaitu bidang edukasi praktis dan retail, melalui MARI Institute dan Anak Radio Store. “Kami melihat semakin tingginya apresiasi masyarakat Indonesia terhadap pengembangan industri lokal,” ujar Adrian.

Dengan tren positif itu, Adrian berharap MARI dapat menyumbangkan kontribusi terbaiknya untuk audiens lokal Indonesia, dan semakin serius bermain di area konten audio dengan memperkuat substansi hiburan kreatif yang didukung oleh platform digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement