Senin 07 Aug 2023 08:42 WIB

Noice dan Indosat Kolaborasi untuk Majukan Industri Konten Kreatif di Indonesia 

Layanan Indosat di seluruh Indonesia akan memaksimalkan konten-konten Noice.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Noice bekerja sama dengan Indosat untuk mengembangkan industri konten kreatif di Indonesia
Foto: dok Indosat
Noice bekerja sama dengan Indosat untuk mengembangkan industri konten kreatif di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform audio streaming lokal Indonesia, Noice, berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif yang lebih luas di tanah air. Keduanya akan menggabungkan keahlian masing-masing dalam meningkatkan pengalaman digital dan mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Kami sangat antusias dengan banyaknya peluang yang akan dibuka oleh kolaborasi strategis ini. Bersama Indosat, Noice ingin terus mendorong berkembangnya konten positif di kalangan generasi muda, sekaligus memperluas ekosistem konten audio dalam industri kreatif di Indonesia,” kata Chief Business Officer Noice, Niken Sasmaya, dalam keterangannya, Senin (7/8/2023).

Baca Juga

Kolaborasi Indosat dengan Noice hadir dalam berbagai program. Beberapa di antaranya yang telah berjalan saat ini adalah Collabonation Podcast dan program THIS (The Indosat Show) yang dapat dinikmati juga di aplikasi Noice. Program THIS merupakan live talk show bersama bintang tamu terkemuka yang diselenggarakan setiap Sabtu di Indonesia Marvelous Xperience Center.

Program ini bertujuan menjadi platform untuk menciptakan dan mempererat hubungan komunitas kreatif di Indonesia. Setiap pekannya akan membahas beberapa topik mengenai teknologi, musik, film, komedi dan topik menarik lainnya bersama para bintang tamu serta public figure terkenal.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan kali ini bersama Noice, pihaknya ingin berkolaborasi dengan mendorong pertumbuhan industri kreatif.

"Layanan Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia akan memaksimalkan konten-konten Noice agar terekspos lebih luas lagi dan membuka peluang tanpa batas,” jelas.

Di sisi lain, para pelanggan Indosat juga kini bisa menikmati beragam konten podcast unggulan dari Noice di aplikasi myIM3 dan bima+. Pelanggan dari IM3 dan Tri juga akan mendapatkan manfaat dari kolaborasi ini berupa akses khusus ke acara-acara yang diinisiasi bersama seperti workshop, konser, dan kegiatan seru lainnya.

Ke depannya, Noice dan Indosat akan terus mengeksplorasi potensi kerja sama untuk menghadirkan beragam program lainnya agar bisa terus berkontribusi dalam mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan lebih optimal lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement