Sabtu 14 Aug 2021 02:10 WIB

Anak Usaha Total Bangun Persada Bangun Fasilitas Pandemi

Fasilitas khusus pandemi ini untuk mendukung kegiatan usaha pada masa Covid-19.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
GKM Green Tower.
Foto: Dok Lestari Kirana Persada
GKM Green Tower.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak usaha PT Total Bangun Persada Tbk, PT Lestari Kirana Persada mendukung adaptasi bisnis selama pandemi Covid-19 dengan menawarkan solusi bagi perusahaan yang mencari tempat usaha yang sesuai dengan kondisi di tengah pandemi.

"GKM Green Tower salah satu proyek kami upgrade telah dilakukan pada fasilitas gedung dan beberapa unit lantai khusus ditawarkan yang mendukung kegiatan usaha pada masa Covid-19 ini," ujar Direktur Utama Lestari Kirana Persada, Linda Tandjung, dalam keterangan resmi, Jumat (12/8).

Linda menjelaskan, Green Suite, Garden Suite, dan Sky Garden masing-masing unit full floor yang dilengkapi dengan outdoor balcony dan garden yang memungkinkan pengguna lantai tersebut mendapatkan akses langsung outdoor fresh air dan ventilasi maksimum.

Saat ini tim pengelola gedung dan satgas Covid-19 selalu bersinergi untuk memberi update dan informasi terbaru mengenai ketentuan prokes dan kegiatan sektor usaha kepada para penghuni berkaitan dengan penekanan jumlah kasus Covid-19.

"Hal ini sangat membantu dan memudahkan penghuni untuk menentukan langkah, jadwal kerja karyawan, dan rencana kerja usaha mereka. Adanya klinik yang berlokasi di lantai Mezzanine, memudahkan penghuni untuk dapat seketika melakukan test swab dan pemeriksaan kesehatan bila sewaktu-waktu mereka memeriksa kesehatan, mengalami gejala Covid-19 atau tidak enak badan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement