Selasa 22 Jun 2021 22:48 WIB

Cerita Waralaba Tahu Go Setahun Bisa Buka 500 Gerobak

Tahu Go! berencana kembali gandeng costumer waralaba di wilayah Sumatra.

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2020 dengan mengusung model bisnis kemitraan.
Foto: instagram/tahugoid
Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2020 dengan mengusung model bisnis kemitraan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Bisnis franchise atau waralaba semakin menjamur di Indonesia, salah satunya Tahu Go! Tahu Go! merupakan jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Tahu Go! yang mempunyai tagline ‘kriuknya bikin nagih’ ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa. 

Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2020 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Media & Marketing Communications Otewe Maju Bersama Akhdan Habibie mengatakan, saat ini Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 500 gerobak dalam kurun waktu 15 bulan di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. 

“Kami juga berencana membuka gerobak di daerah lain seperti Sumatra dan Kepulauan Riau agar dapat menjangkau kebutuhan pecinta tahu di luar Jawa dan Bali seperti di daerah Padang, Palembang, Medan serta Riau,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (22/6).

Menurutnya Tahu Go! menjadi salah satu brand tahu crispy yang menjadi pilihan konsumen di berbagai daerah, sehingga diharapkan dibukanya Tahu Go! di daerah tersebut dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami juga berharap dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu ada,” ucapnya.

Sebagai perusahaan yang bergerak bidang Food and Beverages, PT Otewe Maju Bersama membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan dengan sistem manajemen yang sederhana dan pastinya dengan modal yang cukup terjangkau. 

PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Food Street, Ropang OTW, Kopi Yor, Bakwan Day dan Pisang POP dengan total cabang mencapai 700 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement