Senin 24 May 2021 14:53 WIB

Sinergi BTN-Adhi Persada Properti Rilis Program KPA Juara

KPA Juara mempermudah kepemilikan rumah dengan subsidi bunga sebesar 3,99 persen

PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk menggandeng PT Adhi Persada Properti (APP), menawarkan Program Kepemilikan Apartemen (KPA) Juara, Grand Dhika City Jatiwarna.
Foto:

Grand Dhika City Jatiwarna dikembangkan sebagai kawasan mixed use dengan luas 4,2 hektare dengan peruntukan apartemen, hotel, dan mal. Saat ini Tower Emerald sudah siap huni dengan penjualan mencapai 80 persen, Tower Arlington progres pembangunannya mencapai 88 persen, dan selanjutnya adalah pembangunan lifestyle mall.

Saat ini tipe studio dipasarkan seharga mulai Rp 400 jutaan hingga tipe terbesar mencapai Rp 1 miliaran. Selain kemudahan akses jalan tol, penghuni juga akan dimudahkan dengan fasilitas transportasi publik. Karena, di kawasannya menyediakan bus Transjabodetabek dengan rute ke area perkantoran TB Simatupang hingga Bandara Halim Perdanakusuma.

“Ke depan aksesibilitas menggunakan transportasi publik ini juga akan bertambah karena lokasi Grand Dhika City Jatiwarna yang dekat dengan TMII dan Kampung Rambutan yang akan menjadi lokasi stasiun kereta ringan LRT. Transportasi publik modern LRT dibangun oleh induk APP yaitu Adhi Karya,” pungkas Martinus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement