Senin 12 Apr 2021 17:58 WIB

Pertiwi Indonesia Kirim Perlengkapan Ibadah ke Adonara NTT

Pertiwi Indonesia NTT memutuskan terjun ke lapangan untuk membantu masyarakat Adonara

Pertiwi Indonesia NTT memutuskan terjun ke lapangan untuk membantu masyarakat di Pulau Adonara. Gerak cepat yang terus dilakukan saat ini bertujuan agar korban bencana bisa segera mendapatkan pasokan makanan dan minuman, karena sangat dibutuhkan saat ini disana.
Foto:

Sementara itu Ketua Harian Pertiwi Indonesia, Shinta Omar, menyatakan rasa syukurnya karena Pertiwi Indonesia NTT bisa mencapai Adonara kendati kondisi infrastruktur dan logistik masih sangat terbatas. Yang terpenting saat ini, ujarnya, bantuan berupa bahan makanan pokok dan dapur umum dapat tersedia walaupun dengan kondisi yang masih sangat terbatas.

“Pertiwi Indonesia mengajak semua kalangan untuk bahu membahu membantu saudara-saudara kita yang terdampak sangat parah di Adonara, Flores Timur. dengan Solidaritas dan gotong royong menjadi sangat penting sekarang ini,” ujarnya.

Shinta Omar menambahkan, saat ini Pertiwi Indonesia terus bergerak mengumpulkan donasi yang akan disalurkan ke NTT. Tidak hanya dari para anggota Pertiwi, tapi juga dari berbagai pihak yang menaruh perhatian dan kasih sayang sesama untuk saudara-saudara kita disana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement