Rabu 17 Mar 2021 10:26 WIB

Menjajal Tesla di Bandara Soekarno-Hatta

Tesla di bandara menunjukkan Angkasa Pura II menudukung EBT dan kendaraan listrik

 Tesla Model X 75D yang dioperasikan Blue Bird di Bandara Soekarno-Hatta mampu menempuh jarak 340 kilometer hingga 350 kilometer dalam keadaan baterai terisi penuh.
Foto:

Di samping Tesla X, Blue Bird juga mengoperasian 25 unit kendaraan listrik BYD sebagai taksi reguler di Bandara Soekarno-Hatta. Sementara itu, GrabCar juga memiliki layanan GrabCar Elektrik dengan sebanyak 20 unit armada Hyundai IONIQ EV.

"Saat ini terdapat 20 unit GrabCar Elektrik yang beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta. Bagi traveler yang ingin merasakan experience berkendara dengan GrabCar Elektrik dapat langsung menuju booth GrabCar Elektrik di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar juru bicara Grab Indonesia.

Layanan GrabCar Elektrik menggunakan Hyundai IONIQ juga memberikan kenyamanan dan kemegahan di dalam kabin. GrabCar Elektrik juga merupakan bagian dari kampanye #LangkahHijau Grab yang mendukung penggunaan kendaraan listrik sebagai solusi untuk mengurangi polusi udara, dan menandai operasional resmi Hyundai dalam Electric Vehicle Mobility Service di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement