Rabu 03 Mar 2021 19:16 WIB

Sambut Kunjungan Komisi II, Bank Kalsel Paparkan Kinerja

Meski pandemi kinerja keuangan Bank Kalsel tahun 2020 tetap mampu bertumbuh positif

Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan menyambangi Bank Kalsel Kantor Cabang Jakarta, yang berlokasi di Sahid Building, Jalan Jenderal Sudirman 86, Jakarta Pusat, Selasa (2/3).
Foto:

Berdasarkan pemaparan yang disampaikan Direktur Utama Bank Kalsel, Dewi Damayanti Said mewakili Komisi II DPRD Prov Kalsel memberikan apresiasi positif terhadap kinerja Bank Kalsel, terutama dalam upayanya mendukung program-program Pemerintah Daerah, meskipun tantangan yang menghadang dinilai berat mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang meluluhlantakkan perekonomian.

“Peran Bank Kalsel sebagai bank daerah, sejauh ini mampu mendukung program-program dari pemerintah daerah, meski dalam berbagai tantangan yang ada, salah satunya ialah pandemi Covid-19 yang sudah kurang lebih satu tahun ini mewabah di Indonesia yang tentu sangat berpengaruh pada sektor ekonomi. Namun begitu, Perbankan tentunya memiliki peran besar dalam upaya menggerakkan perekonomian suatu daerah,” jelas Dewi.

Lebih lanjut, Dewi berpesan kepada Bank Kalsel agar terus meningkatkan kinerjanya dalam rangka menjaga  kepercayaan masyarakat kepada Bank milik daerah tersebut. “Bank Kalsel agar terus menyesuaikan diri terhadap kebutuhan-kebutuhan masyarakat terkait dengan pelayanan yang cepat dan efisien, dalam rangka mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap perbankan milik daerah ini,” pungkas Dewi.

Bank Kalsel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah, sebagaimana tagline “Setia Melayani, Melaju Bersama”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement