Sabtu 20 Feb 2021 08:36 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Ajak Singapura Pererat Ekonomi

Erick Thohir mengatakan BUMN mempunyai 88 proyek yang harus dilakukan.

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Dwi Murdaningsih
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir bersama pejabat dan pengusaha Singapura dalam upaya mempererat kerja sama ekonomi pada Jumat (19/2).
Foto:

 

Secara terpisah ketiga pejabat Singapura memberikan apresiasi kepada Indonesia dalam menangani covid-19. Indonesia dinilai tepat untuk paling awal mengambil inisiatif untuk pengadaan vaksin covid-19.

Singapura menyambut baik tawaran bagi peningkatan kerja sama di bidang ekonomi. Kerja sama di tiga bidang yang disampaikan Menteri BUMN bukan hanya mungkin dilakukan, tetapi bisa memberikan manfaat bagi peningkatan kerja sama ekonomi bilateral.

“Senang bertemu dengan teman saya, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Erick Thohir, di Singapura hari ini. Pak Erick memiliki portofolio yang luas dan berat dan saya senang dia bisa mengunjungi Singapura dan mendiskusikan  kerja sama yang saling menguntungkan,” kata Menlu Vivian dalam catatannya di Facebook.

“Pak Erick dan saya menegaskan kembali hubungan bilateral kami yang kuat, termasuk di bidang ekonomi. Senang bahwa di tengah tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19, kedua belah pihak terus menciptakan peluang bagi kalangan dunia usaha di kedua negara untuk membuat terobosan baru bersama dan memajukan kerja sama antara Indonesia dan Singapura,” tambah Menlu Vivian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement