Kamis 11 Feb 2021 12:02 WIB

Bank Kalsel Teken MoU Bersama Taspen Life

Kerja sama Bank Kalsel dan Taspen sebagai bentuk nyata sinergi Merah-Putih BUMN

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Sebagai bentuk nyata tindak lanjut sinergi Merah-Putih dalam upaya mendukung pemulihan ekonomi nasional, Bank Kalsel membuat Memorandum Of Understanding (Mou) dengan PT Taspen (Persero) dan PT Asuransi Jiwa Taspen.
Foto:

Diharapkan apa yang selama ini daerah butuhkan namun belum tersedia atau belum dirasakan secara optimal, maka Bank Kalsel dengan BUMN terkait nantinya bersama-sama dapat memenuhi kebutuhan daerah tersebut. “Kami ingin sinergi Merah-Putih tidak hanya sebatas wacana, namun menunjukkan langkah dan hasil yang nyata. Hari ini dimulai dengan sinergi dengan PT Taspen, diharapkan kedepannya diikuti dengan kerja sama yang lain sehingga manfaatnya dapat memenuhi kebutuhan daerah Kalimantan Selatan secara nyata di berbagai bidang secara optimal,” tambah Agus dalam siaran pers, Kamis (11/2).

Bank Kalsel dimungkinkan kedepannya dapat memberikan kemudahan dalam layanan jasa logistik melalui fasilitas Bank Kalsel dengan BUMN lain seperti PT Pos Indonesia, kemudian dimungkinkan juga Bank Kalsel berkontribusi dalam pembangunan jaringan transportasi, peningkatan ketahanan pangan daerah, pembangunan infrastruktur daerah melalui kerjasama di bidang konstruksi maupun sektor-sektor lainnya yang tidak terbatas demi pulihnya perekonomian nasional khususnya di Kalimantan Selatan.

Bank Kalsel sebagai bank daerah yang senantiasa bertransformasi, akan terus bersemangat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan daerah. Sesuai tagline "Setia Melayani, Melaju Bersama", Bank Kalsel siap menjadi mitra bagi masyarakat untuk berkembang bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement