Senin 28 Oct 2019 14:46 WIB

Traveloka-Citibank Kerja Sama Layanan Kartu Kredit

Traveloka dan Citibank sudah melakukan program partnership sejak 2015.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Traveloka Epic Sale.
Foto: Traveloka
Traveloka Epic Sale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital, Traveloka bekerja sama dengan Citi Indonesia (Citibank) terkait program Citi Rewards Points Traveloka Points Conversion. Melalui program ini, nasabah kartu kredit Citibank dapat dengan mudah melakukan penukaran Citi Rewards Points/Miles menjadi Traveloka Poin secara real-time.

Senior Vice President of Payment Product Traveloka Stefani Herlie mengatakan program ini merupakan fitur tambahan atas program-program partnership yang sudah terjalin antara Citi Indonesia dan Traveloka semenjak 2015.

Baca Juga

"Program ini diharapkan dapat memberikan kemudaha perjalanan maupun kebutuhan gaya hidup mereka dengan menggunakan Traveloka Poin, potongan harga menarik, baik untuk produk Traveloka maupun seluruh merchant Traveloka Poin," ujarnya saat konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (28/10).

Menurutnya kerja sama merupakan salah satu menghadirkan kemudahan bagi para pengguna dengan melihat dan menganalisa kebutuhan, sehingga dapat mengoptimalkan penggunaan poin yang mereka dapatkan dari transaksi dengan menggunakan kartu Citi.

Program ini berlaku untuk nasabah Kartu Kredit Citi Premier Miles, Citi Platinum, Citi Prestige, Citi Rewards dan Citi-Telkomsel Card.

Sementara Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan menambahkan kerja sama dengan Traveloka merupakan bentuk inovasi dengan melihat tingginya adopsi gaya hidup pembayaran secara digital.

"Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah kartu kredit Citi maupun para pengguna Traveloka," ucapnya.

Traveloka Poin dapat langsung digunakan untuk mendapatkan potongan harga pembelian produk Traveloka ataupun ditukarkan ke lebih dari 600 merchant Traveloka Poin, yang terdiri dari beragam kategori, seperti fashion, makanan & minuman, e-commerce, kesehatan & kecantikan, perjalanan, pendidikan, gaya hidup dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement