Ahad 13 Oct 2019 21:30 WIB

Ramaikan Promo, Cashbac Beri Reward Penggunanya

Cashbac bertujuan memberikan keuntungan dan rewards bagi penggunanya

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Catat Tanggalnya! Cashbac Hadirkan Oktober Fest untuk Ramaikan Promo Oktober. (FOTO: Agus Aryanto)
Catat Tanggalnya! Cashbac Hadirkan Oktober Fest untuk Ramaikan Promo Oktober. (FOTO: Agus Aryanto)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Bulan Oktober semakin seru dengan berbagai promo yang diberikan oleh pelaku bisnis e-commerce dan industri pendukung lainnya. Promo itu juga diberikan oleh Cashbac, platform yang memang hadir untuk memberikan reward bagi penggunanya.

Untuk ikut meramaikan banjir promo di bulan ini, Cashbac menghadirkan Promo OKTOFEST untuk semua penggunanya. Promo ini memberikan rewards hingga 75.000. Promo ini sendiri bertujuan untuk selalu memberikan keuntungan dan rewards bagi penggunanya dalam menikmati berbagai penawaran di berbagai merchant favorit.

Baca Juga: Ini Dia Outlet yang Dapat Reward 25% dari Cashbac

Mario Gaw, CEO Cashbac, menjelaskan bahwa promo Oktober Fest memberikan rewards tambahan 75% untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal 25.000 pada pemakaian pertama, dengan memasukkan kode voucher OKTOFEST75. Bagi pengguna setia Cashbac akan mendapatkan rewards tambahan 20% dengan maksimal 75.000 dengan memasukkan kode voucher OKTOFEST20. Promo ini berlaku pada 10-11 Oktober 2019 dan dapat digunakan 1 kali bagi setiap pengguna per hari dan berlaku hanya untuk 1000 penggunaan pertama. 

"Promo ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode scan barcode. Info lebih detail mengenai promo ini bisa diakses di website kami (https://cashbac.com/blog/oktofest-kasih-tambahan-cashback-hingga-75-ribu/)," jelas Mario, Kamis (10/10/2019).

Hingga saat ini, lanjut Mario, Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Selain itu, menurut Mario, Cashbac baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga  selalu mendapatkan rewards sebesar 5% secara otomatis dalam transaksi yang sama.

"Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya,  Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya," jelas Mario.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi. Data Anda pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data Anda.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement