Jumat 20 Sep 2019 08:49 WIB

Transformasi Bisnis, Hero Siapkan Investasi Rp 500 Miliar

Hero membuka gerai terbaru di kawasan Apartemen Casa Domaine, Jakarta Pusat.

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolanda
Toko Hero Supermarket
Foto: Republika/Prayogi
Toko Hero Supermarket

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan ritel PT Hero Supermarket Tbk menyiapkan investasi sebesar Rp 500 miliar. Adapun dana ini disiapkan guna memperkuat bisnis perusahaan yang terdiri dari pasar swalayan Hero, pasar swalayan Giant, Apotik Guardian dan toko perabotan rumah tangga IKEA.

Direktur Hero Supermarket Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan pada tahun ini perusahaan membuka gerai pertama kalinya di kawasan Apartemen Casa Domaine, Jakarta Pusat. Tercatat gerai pasar swalayan terakhir yang dibuka berlokasi di Lagoon Avenue, Bekasi.

Baca Juga

“Pembukaan gerai bagian dari transformasi kami karena yakin ada potensi terutama dari kalangan menengah ke atas yang jadi pangsa pasar kami selama ini," ujarnya kepada Republika.co.id di Jakarta, Jumat (20/9).

Adapun jumlah gerai pasar swalayan Hero yang tersebar di seluruh Indonesia mencapai 33 gerai. Sebanyak 16 gerai di antaranya terletak di Jakarta.

Ke depan, perusahaan akan menambah jumlah gerai pasar swalayan Hero hingga akhir tahun ini. Namun, dia enggan menjelaskan lebih lanjut termasuk mengenai jumlah gerai yang akan dibuka.

“Gerai pasar swalayan Hero Casa Domaine menyediakan lebih banyak produk impor berkualitas terdiri dari 20 persen sampai 30 persen produk makanan dan minuman ringan, kesehatan, kecantikan hingga kebutuhan rumah tangga,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement