Selasa 27 Aug 2019 19:52 WIB

Viral Iklan Properti di Kaltim, Saham APLN Melonjak

Hingga penutupan perdagangan saham APLN berada di level Rp 195 per saham.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Agung Podomoro Group
Agung Podomoro Group

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Agung Podomoro Land Tbk langsung bergerak cepat begitu pemerintah mengumumkan wilayah ibu kota baru. Perusahaan memasang iklan Superblock Borneo Bay City di salah satu harian nasional.

Tentu pelaku pasar langsung merespon emiten berkode sama APLN. Pada penutupan perdagangan saham hari ini melonjak 7,73 persen atau 14 poin pada perdagangan hari ini menjadi Rp 195 per saham.

Baca Juga

Mengutip laman Bursa Efek Indonesia, pada pembukaan perdagangan saham APLN diperdagangkan pada level Rp 184 per saham tetapi seharian saham APLN terus melonjak naik. Hingga penutupan perdagangan saham APLN berada di level Rp 195 per saham.

Sebelumnya APLN mempromosikan Borneo Bay City yang diklaimnya sebagai salah satu tempat yang cocok untuk investasi di Ibu Kota baru Indonesia. Iklan tersebut APLN menawarkan properti sebagai investasi terbaik dengan harga Rp 700 juta-an.

APLN menawarkan properti ini berdekatan dengan posisi ibu kota dengan jarak waktu tempuh 20 menit ke Penajam Paser Utara dengan menggunakan tol Balikpapan-Penajam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement