Senin 17 Jun 2019 14:30 WIB

Air Asia Tawarkan Lima Juta Kursi Promo

Air Asia juga menawarkan gratis biaya pemrosesan saat bertransaksi dengan BigClick.

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Pesawat Air Asia
Foto: Reuters
Pesawat Air Asia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Air Asia mulai hari ini menawarkan lima juta kursi promo dalam big sale yang siap dipesan bagi siapa pun yang ingin terbang menikmati liburan ke berbagai destinasi internasional maupun domestik. Adapun promosi bagi setiap anggota Air Asia BIG ini antara lain ditawarkan untuk kursi penerbangan dari Jakarta ke Singapura mulai dari Rp 150 ribu, Medan ke Penang mulai dari Rp 230 ribu, Surabaya ke Bali mulai dari Rp 359 ribu, dan berbagai rute Air Asia lainnya.

Direktur Niaga Air Asia Indonesia Rifai Taberi mengatakan pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi Air Asia mulai 16 Juni 2019 (pukul 23.00 WIB) hingga 19 Juni 2019 (23.00 WIB) untuk terbang antara 1 November 2019 dan 8 September 2020.

Baca Juga

“Selain ada lima juta kursi yang ditawarkan, kali ini kami juga menggratiskan biaya pemrosesan jika Anda bertransaksi dengan BigClick, fitur pembayaran sekali klik yang lebih praktis," ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima Republika.co.id, Senin (17/6).

Bagi anggota Air Asia BIG serta pemegang Kartu Kredit Air Asia Permata Bank mendapatkan keistimewaan untuk bisa memesan 24 jam lebih awal mulai 15 Juni 2019 (23.00 WIB), cukup dengan login menggunakan keanggotaan Air Asia BIG Anda. Anggota Air Asia BIG juga dapat memesan kursi promo dengan menukar minimal 500 Poin BIG di airasiabig.com dan aplikasi Air Asia BIG.

Pelanggan yang ingin memesan layanan tambahan seperti makanan inflight dengan berbagai pilihan menu Asean dan internasional (Santan combo) atau tempat duduk sesuai keinginan bisa melakukannya. Lewat fitur Pemesanan Saya dengan 3 langkah mudah: masukkan kode pemesanan, pilih layanan tambahan yang diinginkan, dan pilih metode pembayarannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement