Senin 24 Dec 2018 16:40 WIB

Allianz Utama Indonesia Kerjasama dengan Bank of China

Kerja sama ini demi memperkuat komitmen Allianz dalam melindungi nasabah

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Logo Asuransi Allianz Utama.
Logo Asuransi Allianz Utama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Allianz Utama Indonesia baru saja meresmikan kerjasama dengan Bank of China. Tujuannya menyediakan produk asuransi perjalanan bernama New TravelPRO bagi para nasabah Bank of China. 

Melalui partnership ini, Allianz ingin para nasabah merasakan kenyamanan perjalanan dengan menggunakan produk asuransi perjalanan yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh. “Sebagai salah satu perusahaan penyedia asuransi perjalanan terbesar di dunia, Allianz berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan asuransi berkualitas," ujar President Director Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl melalui siaran pers yang diterima Republika, Senin, (24/12).

Kerjasama dengan Bank of China, kata dia, memperkuat komitmen Allianz Utama untuk menyediakan perlindungan perjalanan kepada lebih banyak nasabah. Terutama yang mencari kenyamanan dan ketenangan saat berlibur. 

Asuransi perjalanan New TravelPRO menawarkan perlindungan komprehensif bagi para nasabah yang melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di seluruh dunia. Dengan beberapa kelebihan seperti cashless hospital admission untuk kondisi yang dijamin, dan masa tunggu empat jam untuk keterlambatan penerbangan dan bagasi. 

Asuransi New TravelPRO berlaku bagi para nasabah dari usia 14 hari sampai 84 tahun. Dengan periode perjalanan maksimal 183 hari atau perjalanan untuk destinasi Internasional.  

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Bank of China dan berkomitmen untuk memberikan perlindungan komprehensif bagi para nasabah Bank of China. Khususnya untuk asuransi perjalanan," ujar Head of Transformation Distribution Allianz Utama Indonesia Luca Saurwein.

Ke depannya, kata dia, perusahaan akan berkolaborasi untuk mengembangkan lebih banyak asuransi perlindungan untuk nasabah Bank of China. Lewat kerjasama ini, ia berharap Allianz dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi perjalanan ke masyarakat yang lebih luas melalui penyediaan produk travel insurance New TravelPRO bagi para nasabah Bank of China.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement