Rabu 21 Nov 2018 15:11 WIB

BRI Apresiasi Nasabah Lewat BritAma Hot Deal

Program ini diharapkan semakin memperkokoh Bank BRI untuk meningkatkan pelayanan.

Bank BRI
Foto: dok. Republika
Bank BRI

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk memberikan apresiasi kepada para nasabah yang menempatkan dananya dengan nilai dan jangka waktu tertentu melalui Program BritAma Hot Deal 2018. Penyerahan hadiah berupa Mercedes Benz E300 AMG Line berlangsung di Kantor Wilayah BRI Kanwil Semarang.

"Hari ini saya menyerahkan hadiah Program BritAma Hot Deal 2018 kepada Bapak Atna Tukiman, salah satu nasabah besar dari BRI Kantor Cabang Blora yang melakukan 'top up' dana 'fresh fund' dengan jangka waktu blokir tertentu," kata Pemimpin Wilayah BRI Kantor Wilayah Semarang Fidri Arnaldy di Semarang, Rabu (21/11).

Fidri berharap Program BritAma Hot Deal 2018 akan semakin memperkokoh Bank BRI untuk tetap meningkatkan loyalitas dan pelayanan kepada seluruh nasabah Bank BRI. "Kami juga memohon doa dan dukungan agar Bank BRI Kanwil Semarang di masa datang tetap dapat memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara," ujarnya.

Menurut dia, masyarakat tidak perlu ragu lagi menyimpan dana di BRI karena secara nasional kinerja BRI Kanwil Semarang menempati urutan pertama pada periode Januari hingga Oktober 2018, di antara 19 kanwil BRI di seluruh Indonesia. Begitu juga market share dana dan pinjaman mengalami kenaikan di mana posisi saat ini 21,85 persen dan 19,45 persen, sedangkan pada akhir tahun lalu 20,95 persen dan 16,93 persen.

Fidri mengungkapkan sebelum menerima hadiah di Kanwil BRI Semarang, Atna Tukiman melepas rombongan umrah yang dibiayai oleh warga Kabupaten Rembang tersebut. "Beliau ini selain bekerja keras juga berbagi dengan sesama, ini rahmat dari Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, Atna Tukiman (68 tahun), mengaku bersyukur kepada Tuhan karena mendapat hadiah Program Britama Hot Deal 2018 berupa mobil sedan mewah. Atna yang mengaku sudah menjadi nasabah BRI hampir 40 tahun ini akan mengemudikan sendiri mobil mewah yang menjadi hadiah Program Britama Hot Deal 2018.

"Hari ini saya sangat bahagia dan akan nyetir sendiri, sudah biasa," kata pria paruh baya yang dikenal berprofesi sebagai pengusaha di berbagai bidang itu.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement