Sabtu 05 May 2018 07:11 WIB

Lord Mayor of London Pimpin Delegasi Bisnis ke Indonesia

Inggris akan menjajaki kerja sama dengan Indonesia di sektor jasa keuangan.

Bendera Inggris
Bendera Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lord Mayor of the City of London, Charles Bowman, akan mengunjungi Indonesia untuk menjajaki kerja sama antara Inggris dan Indonesia, terutama di sektor jasa keuangan. Bowman rencananya akan memimpin delegasi bisnis Inggris.

Bowman mengatakan berharap Inggris dapat membantu Indonesia, khususnya dalam teknologi keuangan (fintech). Dia dijadwalkan untuk bertemu para pejabat dan Menteri Keuangan Sri Mulyani serta berdiskusi dengan pimpinan perusahaan maupun pebisnis. Inggris berminat berkolaborasi dalam pembiayaan infrastruktur, keuangan hijau dan dengan perusahaan fintech.

Sebelum ke Indonesia pada tanggal 6 sampai 9 Mei mendatang, Bowman akan terlebih dahulu melawat ke Singapura untuk mempromosikan kerja sama yang lebih besar antara Inggris dan Asia Tenggara. Bowman menilai Asia Tenggara adalah salah satu kawasan yang paling menarik dan dinamis di dunia, rumah bagi hampir 10 persen dari populasi global.

Charles Bowman merupakan Lord Mayor of London yang ke-690 yang berkantor di Mansion House dibangun pada tahun 1739.  Ia bergabung dengan Price Waterhouse pada bulan September 1983, sebagai akuntan terdaftar tahun 1986 dan diterima dalam kemitraan pada tahun 1995.

Bidang spesialisasi utamanya memberikan layanan transaksi keuangan dan pasar modal kepada perusahaan-perusahaan besar yang terdaftar dan multinasional - bertindak sebagai mitra utama dan Global Relationship Partner untuk sejumlah klien utama PwC.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement