Jumat 06 Apr 2018 21:00 WIB

Waskita Karya Rombak Susunan Direksi

RUPST sepakat mengangkat I Gusti Ngurah Putra sebagai direktur utama.

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Andi Nur Aminah
PT Waskita Karya, salah satu BUMN di bidang jasa konstruksi.
PT Waskita Karya, salah satu BUMN di bidang jasa konstruksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Waskita Karya (Persero) Tbk melakukan perombakan susunan pengurus perusahaan. Perombakan susunan direksi itu telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2017 yang digelar di Gedung Waskita, Jakarta Timur, Jumat (6/4).

Dalam RUPST kali ini, pemegang saham sepakat mengangkat I Gusti Ngurah Putra sebagai direktur utama, menggantikan posisi M Choliq. I Gusti Ngurah Putra sebelumnya menjabat sebagai direktur utama PT Hutama Karya.

Jabatan direksi lainnya yakni Direktur Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Waskita Karya kini diisi Hadjar Seti Adji. Adapun posisi Direktur Keuangan dijabat oleh Haris Gunawan.

Mengisi posisi Direktur Operasi I, II dan III yakni Didit Oemar Prihadi, Bambang Rianto dan Few Hendriyanto. Sementara, kursi Direktur Quality, Safety, Health and Environment diduduki oleh Wahyu Utama Putra.

Selain menetapkan jajaran direksi yang baru, dalam RUPST tersebut, para pemegang saham juga mengumumkan pembagian dividen sebesar Rp 776.342.383.468 atau sebesar 20 persen dari laba bersih yang diraih Waskita Karya pada tahun buku 2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement