Sabtu 20 May 2017 12:33 WIB

Nasabah Apresiasi Layanan Bank BJB

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Pelayanan nasabah di Kantor pusat Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelayanan nasabah di Kantor pusat Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) telah memasuki usia ke-56. Salah satu nasabah BJB, Hadijah, mengapresiasi layanan yang diberikan oleh bank yang telah berskala nasional tersebut.

"Alhamdulillah pelayanan di BJB bagus. Harapan saya sebagai nasabah supaya BJB meningkatkan lagi layanannya," ujar Hadijah, saat ditemui Republika.co.id dalam rangkaian acara HUT BJB di kawasan Sudirman, Jakarta, Ahad (14/5).

Hadijah berprofesi sebagai guru PNS yang berdomisili di Bekasi. Setiap bulan, ia menerima gaji serta beragam tunjangan dari pemerintah lewat BJB. Selama menjadi nasabah, Hadijah mengaku tak pernah menemukan kesulitan dalam bertransaksi. Ke depan, ia berencana untuk memanfaatkan fasilitas kredit dari BJB.

"Saya mau membangun pondok pesantren di Bekasi, mudah-mudahan bisa dibantu BJB," kata dia.

Perayaan HUT BJB ke-56 telah digelar di sejumlah kota di Indonesia. Di Jakarta, acara diisi dengan kegiatan fun walk, khitanan massal, santunan pada 1.000 anak yatim serta panggung hiburan. Puncak acara HUT BJB akan digelar di Bandung pada 20 Mei mendatang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement