Rabu 08 Feb 2017 16:16 WIB

Adaro Kembangkan Bisnis ke Pembangkit Tenaga Surya dan Angin

Rep: Frederikus Bata/ Red: Budi Raharjo
Adaro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Adaro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi mewujudkan visi menjadi perusahaan terintegrasi, PT Adaro Energy Tbk melebarkan sayap bisnisnya. Presiden Direktur Adaro, Garibaldi Thohir, mengatakan pihaknya tidak hanya menggantungkan bisnis di produksi batu bara.

"Di luar batu bara ada gas, tenaga surya, angin, dan lain-lain," ujar tokoh yang akrab disapa Boy itu di Jakarta, Selasa (7/2) malam WIB.

Ia menegaskan, pada intinya Adaro ingin berbuat lebih untuk bangsa Indonesia. Contoh nyata yang telah dilakukan bagaimana perusahaan tersebut kini mengerjakan poyek pembangkit listrik.

"Kita ingin berkontribusi lebih. Karena kita lihat peluangnya besar sekali, jumlah penduduk besar, angkatan muda meningkat," tutur Boy.

Ia melihat sudah saatnya Adaro mewujudkan visi tersebut. Karena dengan bermain di jalur ketenagalistrikan menjadi vital bagi kebutuhan negara kita.

"Saya mengistilahkan, Adaro itu on the right time on the right place. Untuk itu, kita paslah, pemerintahan juga bagus, untuk itu saya optimistis," ujar Boy.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement