Kamis 29 Sep 2016 20:31 WIB

CEO Elcorps Mendapat Penghargaan Entrepreneurial Winning Women

Elidawati
Foto: istimewa
Elidawati

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- CEO Elcorps, Elidawati, mendapatkan penghargaan Entrepreneurial Winning Women (EWW) dari Ernst & Young (EY). EWW fokus pada pemilihan pengusaha wanita inspiratif yang memiliki visi bisnis jauh ke depan dan membantu para wanita pengusaha mencapai sukses dengan semua potensi diri yang dimiliki. 

Pengumuman pemenang untuk 2016 disampaikan di Jakarta, Rabu (28/9) lalu. Dewan juri yang terdiri dari berbagai kalangan seperti pengusaha, pengamat bisnis dan kalangan akademisi menetapkan empat orang pemenang, salah satunya Elidawati.

Dengan kriteria yang tidak mudah, dan serangkaian penilaian sejak awal Agustus lalu, Elidawati akhirnya terpilih menjadi salah satu finalis dari program EWW 2016. Elcorps merupakan grup perusahaan yang bergerak dalam Muslim lifestyle. 

"Saya tidak mengharapkan menang, yang mendorong saya untuk mengikuti EWW ini adalah kesempatan mengembangkan networking saya", ujar Elida pada saat menerima tanda kemenangannya seperti ditulis dalam keterangan tertulisnya kepada Republika.co.id.

Dengan menjadi salah satu finalis EWW, otomatis para finalis akan menjadi bagian dari jaringan elite pengusaha di negeri ini. Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki pertumbuhan yang sangat baik di Indonesia, Elcorps pun berkesempatan menjalin kerja sama bisnis dengan para perusahaan lain baik di dalam maupun luar negeri. Dengan demikian maka Elcorps telah dianggap mampu untuk bersaing secara global.

Elida juga dapat mengembangkan jejaring profesional yang strategis dengan banyak perusahaan lain. Karena memiliki keunggulan dalam kiat-kiat bisnis untuk mendorong perusahaan yang dipimpinnya, tidak menutup kemungkinan bagi Elcorps untuk menjadi pemimpin pasar di masa yang akan datang. 

EY memiliki program yang berkelanjutan. Tidak hanya berhenti setelah memberikan penghargaan, tetapi EY juga tetap menjalin hubungan baik dengan para alumni EWW. EY juga terus mendampingi para finalis dan pemenang untuk bisa terus maju dan mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki agar bisa mencapai hasil maksimal demi kemajuan perusahaan dan bisnisnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement