Rabu 03 Aug 2016 13:46 WIB

Mandiri Utama Finance Targetkan Raup Pembiayaan Kendaraan Rp 175 Miliar dari GIIAS

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Nidia Zuraya
Direktur Utama Mandiri Utama Finance (MUF) Stanley S Atmadja. (Republika/ Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Direktur Utama Mandiri Utama Finance (MUF) Stanley S Atmadja. (Republika/ Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mandiri Utama Finance (MUF) ikut ambil bagian dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Dengan kesiapan tenaga marketing dan program kendaraan baru, MUF berpotensi memperoleh 1.000 SPK dengan nilai pembiayaan kendaraan baru sebesar Rp 175 miliar.

"Kami merupakan multi finance yang produknya lengkap. Kami tidak hanya menangani konsumen yang berminat beli mobil baru, namun juga ada program trade in yaitu tukar mobil bekas dengan mobil baru," ujar Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Atmadja di Jakarta, (Rabu 3/8). 

Stanley menjelaskan, MUF fokus ke industri otomotif karena Indonesia memiliki pangsa pasar yang besar, terutama untuk jenis MVP. Berdasarkan data Gaikindo, pertumbuhan industri otomotif pada semester I 2016 sebesar 601.461 unit. Pertumbuhan ini meningkat 3,8 persen lebih tinggi dari penjualan kendaraan bermotor pada periode yang sama pada 2015. 

Stanley optimistis MUF akan mencatat nilai pembiayaan kendaraan mobil baru yang besar dengan menyebarkan undangan sebanyak 2 ribu undangan kepada nasabah eksisting. Program MUF dengan bunga nol persen juga ditawarkan kepada pengunjung, dan Program Pre-Approved maksimum Rp 3 miliar akan diberikan kepada pengunjung khusus yang merupakan nasabah Mandiri Prioritas. 

Selain itu, MUF juga memiliki program kemudahan bagi pengunjung yang ingin menukar mobil lama dalam bentuk Program Trade In. "Selain program bunga nol persen kami juga menyiapkan on board unit untuk pengunjung," kata Stanley.

Selain itu, MUF juga memiliki program kemudahan bagi pengunjung yang ingin menukar mobil lama dalam bentuk Program Trade In. Untuk program ini, MUF sudah menyiapkan booth tersendiri dan bekerja sama dengan sekitar lima showroom. Selain mobil, MUF juga menyediakan Program Trade In untuk motor besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement