Rabu 11 May 2016 15:28 WIB

Ifuture Astra Life Kolaborasikan Layanan Asuransi-Investasi

Rep: Sonia Fitri/ Red: Dwi Murdaningsih
Asuransi
Foto: flickr
Asuransi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Aviva Life (Astra Life) meluncurkan produk layanan asuransi yang dikolaborasikan dengan investasi. Produk yang bernama AVA Ifuture tersebut diluncurkan pada acara Permata Bank Wealth Wisdom Conference 2016, Rabu (11/5).

Direktur PT Astra Live Windawati Tjahjadi menyebut, keberadaan AVA Ifuture melengkapi kebutuhan kaum urban akan perencanaan finansial yang baik. "Ia memungkinkan pemegang polis untuk mengalokasikan dana investasi yang lebih besar pada awal kepemilikan sehingga nilai investasi bisa menjadi lebih optimal," katanya.

Ia optimistis produk baru tersebut akan laku di kalangan nasabah profesional. Sebab, di tengah kondisi ekonomi yang masih lemah, investasi dan asuransi masih sangat diharapkan publik untuk memperoleh keuntungan di masa yang akan datang.

Investasi dalam layanan Ifuture, lanjut dia, lebih optimal sejak awal tahun kepemilikan polis. Winda menerangkan, risiko-risiko tersebut pada dasarnya terdiri atas tiga hal. Di antaranya risiko kemungkinan meninggal terlalu cepat atau meninggal di usia muda, sehingga akan membutuhkan dana untuk orang-orang terkasih yang ditinggalkan.

"Jadi, berapa pun jumlah penghasilan seseorang, ia harus mampu mengelola dan mengantisipasi jika risiko tadi terjadi agar ia dan keluarga tetap bertahan untuk masa depan," tuturnya.

AVA Ifuture pun ditawarkan dengan mengusung Konsep 3H, yakni Happy Life, Healthy Life, dan Healthy Financial. Produk tersebut dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance bekerja sama dengan Permata Bank yang sudah memiliki jaringan kuat di Indonesia. Produk tersebut akan dijual melalui Professional Financial Consultant (PFC) Astra Life pada cabang Permata Bank.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement