Jumat 26 Feb 2016 11:15 WIB

Apartemen di Lantai Atas Lebih Mahal? Ini Alasannya

Hunian vertikal di Jakarta
Foto:
Apartemen di Jakarta

Kenyamanan, letak, harga dan kelengkapan fasilitas unit apartemen merupakan pertimbangan-pertimbangan yang sering dipikirkan masyarakat. Hal ini menyangkut efisiensi waktu dan kebutuhan.

Namun, ketika hal tersebut terpenuhi ada satu hal yang jadi daya tarik tersendiri. Bahkan beberapa orang mengutamakan faktor ini saat mencari sebuah unit hunian vertikal. Hal itu terkait pemandangan.

View terbaik biasanya terletak di lantai atas. Dimana penghuni bisa menikmati pemandangan perkotaan, laut, taman dan sebagainya dari ketinggian tertentu.

Meski demikian, ada beberapa pemandangan menawan yang ditawarkan unit di lantai bawah. Misalnya apartemen yang meghadap ke kolam renang. Untuk unit yang menawarkan keunikan dan keindahan kolam renang, tentu unit di lantai tengah akan lebih mahal. Jika ketinggian pemandangan terasa kurang indah.

Sedikit saran untuk Anda yang hendak membeli sebuah unit apartemen. Ada baiknya mempertimbangkan kebutuhan, pola keseharian dan fasilitas yang ada. Misalnya tentang kecepatan lift. Bila lift cenderung lambat dan Anda pribadi super sibuk, tentu akan membuang banyak waktu berharga.

sumber : Rumahku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement