Senin 29 Feb 2016 18:14 WIB

5 Ide Warna Terbaik untuk Dapur Anda

Dapur dengan ornamen warna biru.
Foto: ist
Dapur dengan ornamen warna biru.

REPUBLIKA.CO.ID, Apa warna dapur Anda? Umumnya masyarakat menggunakan putih, krem, abu-abu dan cokelat untuk dekorasi warna dapur. Warna yang sudah diakui menarik mata dan pas digunakan di dapur. Penerapannya juga bisa memberikan efek menenangkan, nyaman, hangat dan sebagainya.

Tapi tahukah Anda banyak warna lain yang unik dan super cantik untuk mendekorasi dapur? Pengaplikasiannya memberikan kesegaran dan karakter tersendiri. Contohnya seperti 5 warna terbaik yang bisa jadi inspirasi di dapur Anda berikut ini.

Biru

Biru membuat dapur tampak lebih segar dan artistik. Jika dikombinasikan dengan warna putih, menghasilkan dapur yang teduh, ilusi ruang tampak lebih luas dan suasana menenangkan. Layaknya memandang warna biru dan putih di langit tanpa batas.

Warna biru bisa diaplikasikan di kabinet dapur atau dindingnya. Anda bisa menambahkan aksesoris lain dengan warna kontras, seperti vas bunga kuning, meja cokelat. Hal ini akan membuat dapur tampil lebih maksimal dan tidak monoton.

Hitam

Hitam memberikan kesan dramatis dan misterius untuk pewarnaan interior. Jika dikombinasikan dengan perabotan stainless steel, warna hitam untuk dapur tampak kekinian dan memberikan faktor 'wow'.

Anda juga bisa memaksimalkan interior dapur dengan perabotan berwarna kontras seperti putih. Perpaduan hitam dengan putih, abu-abu atau warna kontras lainnya mmebuat dapur tampil mewah dan elegan.

sumber : Rumahku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement