Senin 07 Dec 2015 08:30 WIB

Sasar Jamaah Umrah, ‎Danamon Syariah Gandeng Alia Wisata

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya
Petugas melayani nasabah di salah satu kantor cabang Bank Danamon Syariah di Jakarta.(Prayogi/Republika)
Foto: Republika/Prayogi
Petugas melayani nasabah di salah satu kantor cabang Bank Danamon Syariah di Jakarta.(Prayogi/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), melalui Danamon Syariah, menjalin kerja sama dengan Alia Wisata sebagai agen travel rekanan untuk nasabah Tabungan Bisa Umrah iB Danamon Syariah. Perusahaan terus berkomitmen memberi kemudahan kepada nasabah dalam mengelola keuangan.

Pada Juni lalu, Danamon Syariah meluncurkan produk Tabungan Bisa Umrah iB guna membantu nasabah merencanaan keuangan dalam rangka persiapan ibadah umrah. "Melalui kerjasama ini, nasabah Tabungan Bisa Umrah iB mendapatkan manfaat berupa variasi pilihan layanan umrah yang ditawarkan Alia Wisata, penyedia travel umrah terpercaya dan berpengalaman melayani ribuan jamaah umrah," ujar Direktur Danamon Syariah Herry Hykmanto dalam pernyataan tertulis, Senin (7/12).

 

Direktur Utama PT Alia Indah Wisata Joko Asmoro mengatakan kerja sama dengan Danamon Syariah memperluas jaringan layanan umrah dan Haji Alia Wisata. "Sehingga memungkinkan kami untuk melayani lebih banyak lagi calon jamaah umrah dan haji,” ujarnya.

 

Tabungan Bisa Umrah iB yang dirancang khusus untuk perencanaan persiapan ibadah umrah. Nasabah memiliki keleluasaan untuk menentukan jangka waktu menabung (mulai dari 12 bulan hingga 72 bulan) serta besarnya setoran bulanan sesuai dengan kebutuhan. Di samping itu, nasabah akan terlindungi oleh asuransi jiwa gratis hingga Rp 200 juta dari mulai masa menabung, masa tunggu, keberangkatan umrah ke Tanah Suci hingga kembali ke tanah air.

Baca juga:

BSM Jadi Bank Syariah Pertama Masuk Buku III

Wow! Aset Perbankan Syariah Global Bakal Capai 1 Triliun Dolar AS

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement